Tanpa Oplas

Inilah Foto Wanita Cantik Alami dari 100 Tahun Lalu

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 18:42:22 WIB
Inilah Foto Wanita Cantik Alami dari 100 Tahun Lalu

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Dahulu tentu belum banyak penemuan alat kecantikan yang canggih. Jangan kan operasi plastik, kemampuan wanita dalam ber-makeup belum sehebat sekarang.

Kendati demikian wanita di zaman itu, tetap terlihat cantik walau tanpa polesan. Mereka memiliki kecantikan alami dengan penampilan yang khas. Semisal model rambut, gestur dan struktur wajah yang alami.

Wanita cantik ini sudah ada pada abad 20, bahkan tidak kalah cantik dengan gadis zaman sekarang yang notabene saat ini sangat mudah untuk menjadi cantik. Yang penting punya uang, cantik bisa dibeli melalui operasi plastik untuk memperbaiki struktur wajah.

Berikut beberapa foto wanita cantik alami dari 100 tahun lalu:

Lina Cavaleri

Lina seorang penyanyi opera asal Italia. Tak ada yang mengingkari kecantikan Lina. Tak heran hingga saat ini Lina Cavaleri masih dijadikan ikon aksesori vintage.

Carolia Otero

Ia merupakan aktris dan penari pada tahun 1900-an. Wanita asal Prancis ini begitu terkenal pada masanya. Ia bahkan menhadi idola keluarga kerajaan dan mempunyai sebutan ‘La Belle’.

Cleo De Marade

Ia merupakan peraih gelar pertama sebagai wanita tercantik. Ia disebut sebagai Queen of Beauty pada 1896.

Maude Adams

Selain cantik, Maude Adams juga jago dalam bermain peran. Ia terkenal berkat perannya sebagai Peter Pan di pentas Broadway Amerika pada abad-20.

Doris Stocker

Ia seorang Indian kelahiran Inggris yang berprofesi sebagai artis pada tahun 1900-an. Ia juga dinobatkan sebagai wanita tercantik pada masanya.

sumber: pojoskatu

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT