Relawan Jokowi Inhil Galang Dana untuk Bencana Palu dan Donggala

Selasa, 09 Oktober 2018 - 18:57:47 WIB
Relawan Jokowi Inhil Galang Dana untuk Bencana Palu dan Donggala Disela-sela acara deklarasi, Relawan Jokowi Inhil menggalang dana untuk bencana Palu dan Donggala

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Disela-sela acara deklarasi, Relawan Jokowi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menggalang dana untuk korban gempa dan tsunai Palu dan Donggala, Minggu (07/08/2018).

Kotak dijalankan diantara para relawan yang hadir memadati Pondok Indragiri Tembilahan. Dana yang terkumpul selanjutnya disalurkan via ternafer memalui rekening Aksi Cepat Tanggap (ACT), Selasa (09/10/2018).

"Ini bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Dongggala Sulawesi Tengah," ujar Koordinator Relawan Jokowi Inhil, Firdaus.

Firdaus mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah menyumbangkan sedikit rezekinya buat korban bencana di Palu dan Donggala.

"Uangnya sudah kita kirimkan, jangan lihat nominalnya, mudahan-mudahan itu bisa ikut meringkan beban saudara-saudara kita disana," ujarnya.

Ketua Sedulur Jokowi Inhil itu jga mendoakan dan berharap agara kondisi di Palu dan Donggala cepat segara pulih dan semua aktivitas kembali normal.

"Kita apresiasi kerja keras pemerintah dalam menanggulangi bencana Palu dan Donggala, mudahan-mudahan kondisi disana segera pulih dan normal kembali," tutupnya. (ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu, 13 September 2017 - 21:01:04 WIB

Relawan Inhu Bergerak Untuk Rohingya

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HULU - Relawan Inhu kembali bergerak menggalang dana untuk Muslim Rohingya,