PPK Tempuling Gelar Rapat Peleno

Jumat, 09 November 2018 - 08:25:18 WIB
PPK Tempuling Gelar Rapat Peleno

INHILKLIK.COM, TEMPULING - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tempuling lakukan rapat peleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-1) yang dilaksanakan di aula kantor camat tempuling Kamis, 8 November 2018. 

Rapat diadakan sesuai dengan surat edaran KPU-Ri no 1099/PL0.21.1-SD/01/ktu/XI/2018 tgl 20 september 2018,perihal penyempurnaan DPTHP-1 atas rekomendasi bawaslu dan masukan partai politik peserta pemilu.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh camat yang diwakili oleh Sekcam, Kapolsek, Danramil, Pimpin Parpol, Panwascam, Kasi trantib serta PPL dan PPS sekecamatan Tempuling.

Ada pun PPK tempuling terdiri dari Basirun merupakan Ketua sekaligus devisi proda/logistik, dan Drs.Tabrani devisi teknis serta Suryadi, Sp devisi SDM/parmas selaku anggota.


Dalam kesempatan ini basirun menegaskan bahwa,DP4 yang perkirakan atau disangka kan ke Kecamatan Tempuling dengan angka 4.195 namun setelah disandingkan dengan DPTHP-1 maka DP4 yang disangkakan tersebut ternyata sebagian sudah termasuk dalam DPTHP-1 

"Serta masuk kedalam TMS," kata Basirun. Setelah dilakukan verifikasi faktual dengan cara maraton  oleh PPK, Panwascam, PPS dan bersama PPL maka penambahan pemilih baru untuk Kecamatan Tempuling hanya 279 pemilih.

Basirun menuturkan agar pihak-pihak terkait berkerjasama mensuksekan pemilihan persiden,wakil persiden,DPR-RI,DPR-propinsi, DPR Kabupaten/kot serta DPD-RI denga aman dan damai.

Sementara itu, Ketua Panwascam Tempuling Pahrurazi membenarkan bahwa data tersebut dengan angka 4.195 setelah divirifikasi penyempurnaan di dapat hanya 279 yakni sinkron dengan data milik Panwascam Tempuling. 

"Tahapan penyempuranan telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan kami telah menerima salinan hasil peleno DPTHP-1 ini," tutupnya.(My/ipo)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kamis, 09 November 2017 - 20:54:34 WIB

KPU Inhu Lantik 70 Orang Anggota PPK

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HULU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu melantik 70 ora

Kamis, 02 November 2017 - 16:36:37 WIB

Lantik PPK, Ini Pesan Ketua KPUD Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indragiri Hilir,&nbs