SU: Mari Bangun Kampung Bersama-Sama

Rabu, 28 November 2018 - 23:22:58 WIB
SU: Mari Bangun Kampung Bersama-Sama

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil bupati Indragiri Hilir (Inhil) H  Syamsuddin Uti menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Masdarul Ihsan Desa Tanjung Lajau Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Selasa (27/11).

Kedatangan H Syamsuddin Uti disambut lantunan sholawat oleh para murid Sekolah Dasar (SD) dan para ibu-ibu majelis taklim.

Pada kesempatan tersebut, H Syamsuddin Uti mengungkap ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Tanjung Lajau. "Saya sangat bersyukur dapat berkumpul ditengah masyarakat, ibu bapak disini dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW,"ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga bercerita, desa Tanjung Lajau memiliki kesan tersendiri baginya. "Desa yang memberikan arti hidup, memiliki sejarah untuk saya, dulu mengawali kehidupan saya bekerja di desa ini,"kenangnya.

Tak lupa, dirinya mengucapkan rasa syukur dan Terimakasih kepada seluruh masyarakat, khususnya desa Tanjung Lajau. "Tanpa dukungan masyarakat saya tidak ada arti apa-apa. Insya Allah apa yang dipercayakan masyarakat akan saya laksanakan dengan baik,” katanya.

Selain itu, pria yang akrab disapa SU ini meminta kepada kepala desa ituk membangun Desa Lajau dengan kebersamaan. “Jangan ditinggalkan unsur pimpinan desa dan ajak juga masyarakat untuk membangun kampung lebih maju,” bebernya.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Ahad, 09 Desember 2018 - 23:49:33 WIB

Ucapkan Terimakasih Kepada Rosman Malomo, SU: Yang Menang itu Masyarakat Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBIALHAN - Syamsuddin Uti mengucapkan terimakasih kepada mantan Wakil Bupati Indrag

Senin, 13 Agustus 2018 - 23:00:37 WIB

SU: Tidak Ada yang Berat Jika Dilakukan Bersama

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Inhil terpilih Syamsuddin Uti melakukan peletakan batu pert