Astaga... Caleg ini Digerebek Polisi saat Indehoi dengan Selingkuhan

Senin, 10 Desember 2018 - 23:39:59 WIB
Astaga... Caleg ini Digerebek Polisi saat Indehoi dengan Selingkuhan Photo : Polda DI Yogyakarta Polisi menggerebek seorang caleg Parta Berkarya yang indehoi dengan wanita bukan istrinya di Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Minggu dini hari, 9 Desember 2018.

INHILKLIK.COM, DEPOK - Seorang calon anggota legislatif atau caleg Partai Berkarya digerebek oleh polisi saat bermesraan dengan wanita selingkuhannya. Si caleg tak berkutik ketika suami wanita selingkuhannya mengajak polisi dalam penggerebekan itu.

Caleg DPRD Bantul bernama Romie Hartanto itu dipergoki sedang indehoi dengan wanita bukan istrinya, Kurnia Dewi Agustin, di rumah kontrakannya di Desa Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Minggu dini hari.

Penggerebekan bermula dari informasi bahwa Romie dan Kurnia pergi bareng pada Sabtu malam, 8 Desember 2018. Sang suami diam-diam mengetahui kabar itu.

Sang suami lantas menguntit mereka, yang intensif berkomunikasi dalam dua bulan terakhir. Sang suami menguntit hingga Sukoharjo, Jawa Tengah, dan kembali lagi ke Yogyakarta menuju sebuah rumah indekos di Desa Condongcatur.

Setiba di rumah indekos yang juga berfungsi gudang obat kecantikan itu, sang suami tak langsung menggerebek istrinya, namun melapor ke Polsek Depok Timur. Lantas mereka bersama ketua RT setempat menggerebek rumah itu.

Tukiman, sang ketua RT, mengaku bahwa saat dia diminta datang, ada dua mobil yang sudah menunggu di depan indekos tempat menginap pasangan itu.

Polisi membenarkan informasi penggerebekan itu dan membenarkan juga nama atau identitas yang digerebek. "Ini penyidik sedang melakukan penyelidikan. Yang laki-laki R (Romie Hartanto) dan K perempuan (Kurnia Dewi Agustin)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda DI Yogyakarta, AKBP Yulianto, Senin, 10 Desember.

Dipecat jika terpilih

Ketua Partai Berkarya Kabupaten Bantul, KRT Projo Kusumo, membenarkan juga kabar penggerebekan itu. Romie Hartanto memang caleg Partai Berkarya untuk DPRD Bantul dengan daerah pemilihan Kecamatan Banguntapan dan Kecamatan Piyungan.

Pimpinan Partai Berkarya masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan dan memantau hingga nanti sampai ke persidangan dan vonis hakim. "Dia (Romie) kan sudah caleg tetap, dan tidak mungkin diganti. Nanti kalau terpilih pasti kita PAW (pergantian antarwaktu)," ujarnya.

Kasus asusila yang menimpa kader Partai Berkarya sekaligus caleg diakui menjadi pukulan partai pimpinan Tommy Soeharto. Lagi pula Berkarya baru pertama menjadi peserta pemilu dan sedang berusaha keras merebut simpati rakyat agar lolos ke Senayan.

"Jelas ini pukulan berat bagi kita. Sanksi tegas sudah kita siapkan jika terbukti dalam persidangan," kata Projo.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 11 Januari 2019 - 23:26:42 WIB

ASTAGA... Lamaran Ditolak, Pria ini Nekat Molotov Rumah Calon Mertua

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Aksi seorang pria bernama Bobi terbilang nekad. Pasalnya, setelah lamaran

Kamis, 10 Januari 2019 - 23:51:18 WIB

ASTAGA.... Pengakuan Terduga Pembunuh Andriana Noven

INHILKLIK.COM, BOGOR - Terduga pembunuh Andriana Noven, siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, akhirnya

Jumat, 23 November 2018 - 23:50:46 WIB

ASTAGA... Maling Kotak Infak, Pria Berinisial R Diarak Keliling Komplek

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Dua orang gharim mushalla Raudhatul Jannah di Komplek Perumahan Villa Tam

Selasa, 23 Oktober 2018 - 23:09:35 WIB

ASTAGA... Pemilik Akun Gay Batam Ditangkap saat Layani Sesama Jenis

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Tim Cyber Patrol Satreskrim Polresta Barelang menangkap Doz Fromiza pemilik

Senin, 27 Agustus 2018 - 23:58:11 WIB

Astaga... Diduga 'Sakau' Remaja di Bathin Solapan, Bengkalis Bakar Rumah Orangtuanya

INHILKLIK.COM, BENGKALIS - Diduga akibat pengaruh Narkotik dan Obat obatan terlarang (Narkoba), seor

Ahad, 08 April 2018 - 19:41:46 WIB

Astaga... Anak Simpan Mayat Ibu di Freezer, Yakin Hidup Lagi Tahun 2040

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang anak simpan mayat ibu selama tiga tahun di freezer box atau lemari