Seorang Wanita Ingin Ceraikan Suaminya gara-gara Nama Anak

Kamis, 10 Januari 2019 - 23:49:07 WIB
Seorang Wanita Ingin Ceraikan Suaminya gara-gara Nama Anak

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang wanita yang tengah hamil ingin menceraikan suaminya gara-gara nama bayi yang akan diberikan. Wanita berusia 23 tahun itu diketahui tengah mengandung tujuh bulan dan anak itu adalah anak pertamanya dengan sang suami.

Kendati demikian, mereka kerap berselisih dalam pemberian nama calon anak mereka. Si suami yang berusia 24 tahun mengatakan bahwa ia akan menamai bayi pertamanya, sedangkan istrinya bisa memberikan nama pilihannya untuk anak kedua. Tapi, nama yang dipilih suaminya justru membuat istri sakit hati.

Dikutip dari laman Mirror, suami memilih nama yang sangat mirip dengan mantan pacarnya, yang diklaim sang istri sebagai wanita yang paling dicintainya. Istrinya mengatakan mantan pacar suaminya itu telah menyebabkan banyak masalah di masa-masa awal pernikahan mereka, tapi segalanya membaik ketika wanita itu menjauh.

Dikutip inhilklik.com dari laman viva.co.id, si istri sangat kesal dengan tekad suaminya untuk memberikan nama itu. Ia pun berpikir perceraian bisa menjadi senjatanya. Demi mendapatkan masukan, ia pun membagi ceritanya di situs Reddit.

Ia lalu menuliskan, ‘Perceraian di atas meja karena suami dan saya tidak bisa menyepakati nama bayi.'

"Halo Reddit. Judul ini mungkin terlihat lucu tapi ini masalah sungguhan antara saya (wanita 23 tahun) dan suami saya (24 tahun). Kami berpacaran selama satu tahun, menikah selama dua tahun. Saya hamil 7 bulan dan sekarang mulai mendiskusikan nama bayi," tulisnya dalam Reddit.

Ia kemudian melanjutkan dengan cerita bagaimana suaminya berencana memberi nama seperti nama mantan pacarnya. Bukan mantan pacar biasa, tapi wanita yang dikencaninya cukup lama dan diakui paling dicintainya.

"Ketika saya tanya kenapa dia sangat ingin memberi nama itu, dia mengatakan bahwa meski hubungannya dan mantannya tidak berhasil, bukan berarti dia tidak ingin sesuatu untuk mengenangnya," ujarnya.

Ia lalu bertanya apakah suaminya masih mencintai mantannya atau normal saja jika suaminya ingin memberi nama seperti itu. Kiriman itu pun dibanjiri banyak komentar, dan sebagian besar berpendapat bahwa keinginan suaminya sama sekali tidak bisa diterima.

"Saat putrimu beranjak dewasa bagaimana kamu menjelaskan padanya? 'Oh sayang, ayah ingin memberimu nama mantan pacarnya karena meski mereka tidak bersama lagi, dia ingin tetap mengenangnya setiap hari. Yang benar saja? Saya tidak tahu apakah ia masih mencintai mantannya dan menikah denganmu atau dia hanya sangat bodoh. Menyalahkan hormonmu adalah suatu yang konyol," komentar salah seorang netizen.


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Sabtu, 11 April 2020 - 22:18:58 WIB

Dorong Seorang Bocah Pesepeda, Remaja ini Minta Maaf, Apa Klarifikasinya?

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Remaja yang mendorong seorang bocah pesepeda hingga masuk selokan akhi

Selasa, 18 Februari 2020 - 22:24:09 WIB

Seorang Anak Pelajar SD Tewas saat Mandi di Anak Sungai Desa Gunung Sari

INHILKLIK.COM, KAMPAR - Nasib malang menimpa bocah perempuan bernama Kelvin Waruhu (10 tahun),

Sabtu, 15 Februari 2020 - 22:10:43 WIB

Seorang Gadis Belia Bersama 3 Pria Digerebek di Wisma di Pekanbaru

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Gadis belia yang digerebek bersama 3 pria di Kamar Wisma Damon Jalan

Senin, 13 Januari 2020 - 23:37:41 WIB

Kisah Ahmad Seorang Pengojek Online yang Tolak Pelanggan Minta Disetubuhi

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Ahmad, pengojek online asal  Ciledug, Tangerang, Banten, mengklai

Ahad, 12 Januari 2020 - 23:08:40 WIB

Warga Heboh! Seorang Tukang Becak Ditemukan Meninggal di Tembilahan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Seorang laki-laki penarik becak ditemukan meninggal dunia tepat dia

Jumat, 22 November 2019 - 23:56:55 WIB

Senjata Meletus di Ruang Sidang, Seorang Jaksa Wanita Tewas`

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang jaksa penuntut di Afrika Selatan tewas setelah sepucuk senjata