Mukjizat, Alquran Tak Tersentuh Api Meski Rumah Imam Ludes Terbakar

Jumat, 18 Januari 2019 - 23:26:54 WIB
Mukjizat, Alquran Tak Tersentuh Api Meski Rumah Imam Ludes Terbakar

MAKASSAR - Sebuah peristiwa ajaib terjadi di balik kejadian nahas di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sebanyak dua unit rumah di Jalan Gusung Jihad, RT6/RW8 Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, ludes terbakar, pada Kamis (17/1/2019).

Pemilik rumah diketahui bernama Tajuddin Nur dan Ramlan Daeng Ruma. Tak ada satupun barang yang mampu diselamatkan pemiliknya dari rumah kedua kepala keluarga tersebut.

Tajuddin justru menemukan Alquran yang nampak masih utuh. Alquran tersebut ditemukan di balik puing-puing rumah yang hangus tersebut.

Temuan ini membuat korban dan warga sekitar tercengang dan takjub akan mukjizat Allah SWT.

"Iya semua terbakar. Kecuali Alquran saya, tidak ada yang terbakar," ucap Tajuddin yang juga iman kelurahan setempat saat ditemui, pada Jumat (18/1/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Cuma kerugian materi yang belum bisa ditaksir. Sebab, semua harta dan surat-surat berharga tidak bisa diselamatkan dalam peristiwa ini.

Dilansir inhilklik.com dari rakyatku.com hingga Jumat sore, warga masih mengerumuni lokasi kejadian. Sanak keluarga korban berdatangan melihat kondisi kesehatan dan keadaan rumah korban.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT