Berkat Donatur, Panti Asuhan Putri Takdir Ilahi Bisa Miliki Tempat Tinggal Layak

Selasa, 12 Februari 2019 - 23:40:29 WIB
Berkat Donatur, Panti Asuhan Putri Takdir Ilahi Bisa Miliki Tempat Tinggal Layak

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Panti Asuhan Putri Takdir Ilahi yang terletak di Jalan Semarang Rumbai Pekanbaru memiliki jumlah anak asuh sebanyak 15 orang, dengan 11 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Panti Asuhan Putri Takdir Ilahi Ini dari SD kelas satu sampai SLTP. Dan pengurusnya terdiri dari 2 orang.

" Panti Asuhan ini diprioritaskan untuk perempuan karena namanya panti asuhan putri. Kami juga tidak ingin campurkan antara laki-laki dan perempuan, palingan kalau masih kecil baru boleh laki-laki disini kalau sudah besar kami pindahkan ke panti asuhan untuk putra," ungkap Akmal pengurus Panti Asuhan Putri Takdir Ilahi.

Panti Asuhan Takdir Ilahi ini, sudah memiliki tempat tinggal yang disebut cukup layak dan kokoh. Untuk keperluan kelengkapan seperti kasur, lemari dan keperluan lainnya sudah cukup terpenuhi. Hal ini berkat para donatur.

" Untuk tempat tinggal sudah kokoh dan keperluan seperti kasur, lemari sudah cukup terpenuhi," tuturnya.

" Panti Asuhan ini berdiri sudah hampir 15 tahun, untuk setiap harinya alhamdulillah lah ada saja donatur yang datang kesini" tambah Akmal dikutip inhilklik.com dari bertuahpos.com, Kamis 07 Februari 2019.

Meski demikian, Akmal tak menampik terkadang masih ada kekurangan beberapa hal.

" Yang namanya kekurangan ya pasti adalah, untuk makanan sehari-hari dengan bantuan donatur selama ini ya alhamdulillah cukup terbantu juga, ya mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi donatur yang peduli dengan panti asuhan ini,"harapannya.

Nah, jadi bagi donator yang ingin mendonasikan barang-barangnya ataupun bentuk sembako ataupun uang bisa langsung ke panti Asuhan Putri Takdir Ilahi Jalan Semarang Rumbai Pekanbaru

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 16 November 2018 - 22:23:55 WIB

Kisah Baby Sitter Berangkat Umrah Berkat Majikannya Meski Beda Agama

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pengasuh atau baby sitter yang baik pasti akan dimanjakan oleh majikannya.