Lion Air Belum Pasti Hapus Kebijakan Free Bagasi Rute Internasional?

Kamis, 21 Februari 2019 - 23:52:18 WIB
Lion Air Belum Pasti Hapus Kebijakan Free Bagasi Rute Internasional?

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Maskapai penerbangan Lion Air belum memastikan akan menghapus kebijakan free bagasi untuk penerbangan internasional.

Hal tersebut disampaikan oleh William Tobing selaku Kepala Manajer Lion Air Pekanbaru saat dikonfirmasi bertuahpos.com, Kamis 21 Februari 2019.

Kepada bertuahpos.com, William menuturkan hingga kini pihaknya masih belum menerima info dari manajemen pusat.

"Belum ada info dari manajemen. Belum, bersifat baku, saya sendiri belum menerima IOM nya," ujarnya Kamis 21 Februari 2019.

William menuturkan, penghapusan free bagasi untuk rute internasional juga belum pasti dilakukan mulai tanggal 1 Maret 2019 mendatang.

"Sementara masih berlaku 30 kilogram internasional. Tanggal 1 Maret belum pasti," tegasnya.

Seperti yang diketahui, Lion Air mengeluarkan surat pemberitahuan penghapusan free bagasi untuk rute internasional. Surat tersebut dikeluarkan pada tanggal 18 Februari 2019. Namun, agent penjualan tiket pesawat mengaku baru menerima surat tersebut melalui email Lion Air pada tanggal 20 Februari 2019.

Sebelumnya, Lion Air juga telah menghapus kebijakan free bagasi untuk rute penerbangan domestik. Meski menuai banyak protes, maskapai bergambar kepala singa tersebut tetap melaksanakan penghapusan free bagasi untuk rute penerbangan domestik mulai akhir Januari 2019 lalu.


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT