KESAKITAN!!! Telinga Bocah Ini Dipenuhi Semut dan Potongan Kertas

Kamis, 07 Maret 2019 - 23:48:07 WIB
KESAKITAN!!! Telinga Bocah Ini Dipenuhi Semut dan Potongan Kertas

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kejadian tak terduga pada anak bisa terjadi kapan saja. Meski selalu berada dalam pengawasan bukan berarti mereka aman sepenuhnya. Saat kadung terjadi, orang tua hanya bisa panik dan cemas.

Hal tak terduga inilah yang dialami seorang bocah asal Dusun Majasuka, Kecamatan Palasah, Majalengka bernama Arif Adzka.

Kemalangan dialami Arif seperti terlihat dari video yang diunggah akun instagram @ndorobeii. Arief terus menangis karena menahan rasa sakit di telinga.

Dalam postingan diungkapkan jika telinga Arif diduga kemasukan ribuan semut sehingga Ia tak kuasa menahan sakit.

Sempat Dibawa ke Dokter
Melihat kondisi anaknya, keluarga berinisiatif membawa Arief berobat ke dokter THT sesaat setelah semut memasuki telinganya.

Dikutip inhilklik.com dari laman dream.co.id, Namun tim dokter angkat tangan lantaran bingung dan merasa aneh dengan kejadian mustahil tersebut. 

Kebingungan mereka bertambah karena di dalam telinga Arief tak hanya ditemukan semut. Ada juga kertas masuk ke lubang telinganya.

Pada video selanjutnya terlihat Arif mengeluarkan sendiri kertas dan semut yang ada di lubang telinganya menggunakan catut uban rambut.

Terlihat pula sobekan kertas dalam wadah plastika yang berhasil dikeluarkan sebelumnya.

Akhir postingan dalam unggahan @ndorobeii ini meminta doa dan saran bagi kesembuhan Arif.

Ini Videonya

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT