Bandingkan Ruangan Server KPU, Warganet: Lebih Bagus Warnet Game Online

Selasa, 07 Mei 2019 - 23:47:28 WIB
Bandingkan Ruangan Server KPU, Warganet: Lebih Bagus Warnet Game Online

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sejumlah perwakilan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi meninjau langsung ruang server Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (25/4/2019).

Foto-foto ruangan server KPU pun beredar luas, warganet justru menilai ruangan tersebut tampak kumuh dan tak mencerminkan ruangan server.

Dikutip inhilklik.com dari laman suara.com, foto-foto kunjungan perwakilan BPN Prabowo-Sandi saat mendatangi ruangan server KPU pun tersebar luas. Dalam peninjauan tersebut, nampak Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan beberapa sekjen partai Koalisi Adil Makmur.

Para sekjen pun memasuki ruangan server KPU tanpa diikuti oleh awak media. Dari luar ruangan, tampak ruangan server KPU tersebut berukuran kecil.

Kabel-kabel terlihat tak tertata dengan rapih. Pemasangan layar monitor pun dibuat seperti asal-asalan.

Beberapa foto penampakan ruangan server KPU ini pun menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang tak menyangka ruangan server KPU seperti tidak terurus.

"Kok kumuh. Beneran ini? Rp 25 T lohh?! Lebih bagus warnet game online ya," kata @kavindraoemar.

"Hanya sepetak dan terkesan sekadarnya," ujar @5ly_6dy.

"Masa masih bagusan ruang call centre di bank sih, ini kayak warnet yang Rp 3000/ jam," ungkap @igodevan.

"Teknologi yang baik itu ada standarnya bukan asal-asalan. Ruang server dan isinya terstandar. Sudah standar kah?" ungkap @ademuhidat.

"Masa ruangan server @KPU_ID kayak gini? Harus ruangan khusus lah, ini mah dapur dibikin ruang server," cuit @johansyahuntung.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT