Chat Terakhir Kasir Cantik Vera Oktaria ke Sahabatnya; Vi, Aku Ingin Dengar Suara Kamu Ngaji

Senin, 13 Mei 2019 - 23:08:01 WIB
Chat Terakhir Kasir Cantik Vera Oktaria ke Sahabatnya; Vi, Aku Ingin Dengar Suara Kamu Ngaji

INHILKLIK.COM, SUMATRA SELATAN - Minggu, 5 Mei 2019, dua hari sebelum menghilang, kasir cantik, Vera Oktaria sempat mengirim pesan lewat DM (Direct Message) Instagram ke sahabatnya, Vivi Halida.

Dikutip dari laman rakyatku, dalam pesannya tersebut, Vera mengaku rindu mendengar suara sahabatnya itu mengaji.

"Vi, aku kangen dengar suara kau ngaji," tulis Vera pada pukul 12.10 WIB. Namun, Vivi baru membalas DM itu pada pukul 18.39 WIB. "Hm Bebeb. Aku kangen kau jgo," tulisnya.

Balasan Vivi tersebut hanya dilihat Vera, tanpa ada balasan.

Selasa, 7 Mei 2019, Vera Oktaria kemudian dinyatakan hilang. Mayatnya kemudian ditemukan pada Jumat, 10 Mei 2019 di Penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 yang terletak di Jalan PT Hindoli, Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba, Sumatera Selatan, dalam keadaan membusuk.

Pembunuhnya diduga pacar korban, Deri Pramana, yang sampai saat ini juga menghilang.

Deri Pramana saat ini merupakan anggota TNI berpangkat Prada. Namun, sudah seminggu Deri menghilang dari Dodiklatpur Baturaja.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, sebagaimana dilansir dari mengungkapkan, dugaan awal kekasihnya adalah pelaku pembunuhan.

"Dari informasi yang didapat dia masuk bersama seorang laki-laki, dugaan kuat pacarnya di penginapan tersebut. Tapi kita masih selidiki dan cari betul infomasi yang akurat," katanya.

Saat ini kata dia, Jatanras Polda Sumsel sudah saling berkoordinasi dengan Polres Musi Banyuasin (Muba) untuk melakukan penyelidikan.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Sabtu, 09 Juni 2018 - 23:56:11 WIB

Cara Pesan PSK di Lendir.org: Lihat Foto, Chatting, Transfer DP, Ketemu, Lunasi, Main

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sindikat praktik prostitusi modern berhasil diungkap polisi melalui situs l