Diduga Mutilasi Kasir Cantik Vera Oktaviana, Oknum TNI Menghilang, Kodam Turun Tangan

Senin, 13 Mei 2019 - 23:09:11 WIB
Diduga Mutilasi Kasir Cantik Vera Oktaviana, Oknum TNI Menghilang, Kodam Turun Tangan

INHILKLIK.COM, SUMATRA SELATAN - Keberadaan oknum anggota TNI, Prada Deri Pratama (DP) hingga kini masih misterius. Pemilik akun Facebook Deri Pramana ini menghilang sejak kekasihnya Vera Oktaviana dimutilasi di kamar hotel.

Dugaan sementara Deri adalah pelaku mutilasi Vera Oktaviana di penginapan Sahabat Mulya, Jalan Hindoli, RT 5, RW 3, Kelurahan Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Vera yang merupakan kasir Indomaret dan mahasiswi jurusan Keperawatan di Universitas Muhammadiyah Bengkulu ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan tangan terpotong.

Jenazah Vera hanya ditutup selimut dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Diduga, Vera dibunuh tiga hari sebelum mayatnya ditemukan pada Sabtu (11/5) kemarin.

Berdasarkan keterangan saksi di Penginapan Sahabat Mulya, Vera cek ini dengan seorang pria yang diduga kekasihnya, Deri Pratama.

Keterangan saksi sinkron dengan penjelasan Komandan Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran (Dandodiklatpur) Baturaja melalui Perwira Seksi Pengamanan (Pasipam) Dandodiklatpur Baturaja, Lettu Yanseri.

Lettu Yanseri menyebut Prada Deri Pratama kabur dari latihan. Hingga kemarin, Deri sudah Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran atau Dandodiklatpur selama delapan hari.

Menghilangnya Deri mendapat perhatian Kodam II Sriwijaya. Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengakui pihaknya sudah menerima informasi tentang pembunuhan Vera yang diduga melibatkan oknum TNI, Prada Deri Pratama.

“Masih diduga pelakunya oknum anggota TNI. Yang bersangkutan adalah siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja yang tidak hadir tanpa izin,” kata Djohan.

Deri Pramana

Deri Pramana

Menurut Djohan, Kodam II telah menerjunkan anggota dari Pomdam II/ Sriwijaya untuk ikut bersama Polda Sumsel melakukan penyelidikan.

Tim dari Pomdam II Sriwijaya telah bergabung dengan penyidik dari Polda Sumsel untuk melakukan penyelidikan dan juga mencari keberadaan Prada DP.

Pencarian terhadap Prada DP agar bisa diamankan dan untuk memastikan apakah ada keterkaitan antara tewasnya Vera Oktaria yang merupakan pacar dari Prada DP.

Djohan menegaskan, Kodam II/Sriwijaya akan melakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku. Jika ada prajurit melakukan tindakan Pidana, akan ditindak sesuai hukum.

Prada Deri Pramana (DP) pamit dari rumah orangtuanya untuk berangkat lagi mengikuti pendidikan di Baturaja pada 18 April 2019 atau sehari setelah Pemilu.

Deri Pramana kembali menjalani pendidikan militer setelah masa liburnya telah selesai.

Setelah pamit dari rumah, Deri sempat menghubungi kakak perempuannya, Sri. Deri menghubungi Sri melalui aplikasi WhatsApp (WA).

“Terakhir kali dia nanya, pakai voice note (rekaman suara), lewat Whatsapp, katanya “yuk bagaimana kabar ibu, sehat tidak,” kata Sri, sebagaimana dilansir Tribun.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Ahad, 12 Mei 2019 - 22:23:17 WIB

Oknum Polisi Rayakan Ultah di Karaoke, Masukkan Diduga Ekstasi ke Mulut Pacarnya

INHILKLIK.COM, JAKARTA -  Jagad media sosial, khususnya di Sumatera Utara dihebohkan denga

Ahad, 05 Mei 2019 - 23:52:23 WIB

Diduga Sebagai Pengedar Narkoba, Seorang Montir Diamankan Polisi

INHILKLIK.COM, ROKANHILIR - Seorang warga Jalan Nangka Km 3 Kecamatan Bagan Sinembah, berinisia

Selasa, 02 April 2019 - 23:50:40 WIB

Lima Tahanan Kejari Pekanbaru Diduga Nyabu di Sel Tahanan Pengadilan

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Lima tahanan Kejaksaan Negeri Pekanbaru, Selasa (2/4/2019), diduga nyabu

Kamis, 07 Maret 2019 - 23:57:31 WIB

Korban Serangan Harimau di Inhil Diduga Lakukan Pembalakan Liar

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, yang menjad

Jumat, 22 Februari 2019 - 23:36:57 WIB

Romi Sepriawan Belah Perut Istri, Diduga Sering Berjudi

INHILKLIK.COM, BENGKULU - Pembunuhan sadis yang dilakukan Romi Sepriawan (30) kepada istrinya, Erni

Rabu, 30 Januari 2019 - 23:55:30 WIB

Skandal Pedofil 12 Anak Diduga Libatkan Tokoh Besar, Polda Bentuk Tim Khusus

INHILKLIK.COM, BALI – Skandal pedofil 12 anak dengan terduga pelaku seorang tokoh besar berini