Wagubri Buka Survey Akreditasi Rumah Sakit Petala Bumi

Kamis, 16 Mei 2019 - 08:35:45 WIB
Wagubri Buka Survey Akreditasi Rumah Sakit Petala Bumi

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Bertempat di Aula RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dilaksanakan acara pembukaan Survey Akreditasi yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, Senin (13/5/2019) .

Turut serta mendampingi Wakil Gubernur Riau H. Ahmadsyah Harrofie, SH, MH Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Riau yang juga Ketua Dewan Pengawas RSUD Petala Bumi Provinsi Riau, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau dr. Nurzely Husnedy, Mars, dan Surveior.

Dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit dipimpin oleh Dr. dr. Sutrisno, SH, Mars, MH. Kes dan surveior lainnya dr. Gerald Mario Semen, Sp. KKKJ, SH, Winarni, S.Kep, Nurs, M.Kep, sedangkan dari internal RSUD Petala Bumi Provinsi Riau hasir Plt. Direktur beserta seluruh jajaran. 

Dalam sambutannya Plt. Direktur RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dr. Eka Yuliartiningsih menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Gubernur Riau.

 “Kehadiran Bapak Wagub memberikan motivasi dan kesan tersendiri bagi para pejuang mutu RSUD Petala Bumi Provinsi Riau dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua pihak yang telah berusaha mempersiapkan acara ini mudah-mudahan upaya yang kita lakukan sesuai dengan harapan yaitu Lulus Paripurna disamping itu Akreditasi ini wajib dilakukan karena amanat undang-undang,” ujar Eka.

Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution dalam sambutannya mendorong pihak RSUD Petala Bumi Provinsi Riau tidak pesimis tapi optimis dalam menghadapi tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik yang bermut.

“Jadikan kualitas sebagai Identitas, keramahan sebagai rutinitas dengan demikian keunggulan dalam pelayanan akan dapat diimplementasikan dengan baik, dan keberadaan surveior ditempat kita jadikan peluang emas untu menggali informasi tentang upaya-upaya peningkatan mutu pelayanan,” ujar Edy Natar.

Ditemui usai kegiatan pembukaan Kabag Umum RSUD Petala Bumi Provinsi Riau Indrawansyah, SE, M.Si menyatakan selama proses survey akreditasi berlangsung pelayanan tetap berjalan seperti biasa,

Ditambhakan Indrawansyah survey dilaksanakan mulai tanggal 13 s.d. 16 Mei 2019.

“Survey  kali ini adalah survey reguler tentu kita semua berharap hasil nya Lulus Paripurna namun yang terpenting adalah bagaimana kita bisa mempersiapkan dokumen yang diminta surveior agar proses akreditasi bisa berjalan dengan tertib dan lancer,” kata Indrawansyah. (ard)
 

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT