Final, Pleno KPU Provinsi Riau, M. Rahul Pastikan Kursi DPR RI Riau I dari Gerindra

Ahad, 19 Mei 2019 - 18:33:04 WIB
Final, Pleno KPU Provinsi Riau, M. Rahul Pastikan Kursi DPR RI Riau I dari Gerindra Muhammad Rahul.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU –  Calon Anggota DPR RI Dapil Riau I dari Partai Gerindra, Muhammad Rahul sudah dipastikan melenggang ke senayan.

Berdasarkan hasil pleno KPUD Provinsi Riau, Rahul meraih suara pribadi sebanyak 58.565 suara dan total suara partai sebanyak 213.875 suara.

Secara otomatis Gerindra meraih kursi ke empat dari tujuh kursi di Dapil Riau I. Dapil Riau I terdiri dari kabupaten Meranti, Bengkalis, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Siak, Pekanbaru dan Dumai.

Rahul yang baru berusia 23 tahun tersebut sukses melenggang ke gedung senayan bersama para politisi senior yang sudah memiliki jam terbang dalam konstalasi politik Riau.

Adapun nama-nama yang lolos ke senayan dari Dapil Riau I yaitu Effendi Sianipar (PDI-P), Chairul Anwar (PKS), Drs. Achmad (Demokrat), Muhammad Rahul (Gerindra), Jon Erizal (PAN), Andi Rahman (Golkar) dan Syamsurizal (PPP).

Ketika dikonfirmasi awak media Rahul menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Riau yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi penyambung lidah rakyat Riau di senayan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayaan amanah ini kepada anak muda. Mohon doa dan dukungan agar saya mampu berbuat banyak untuk Riau,” ujar Rahul, Minggu (19/05/2019).  (ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT