Aladdin dan 5 Film Rekomendasi Akhir Pekan di Bioskop Pekanbaru

Sabtu, 25 Mei 2019 - 23:43:25 WIB
Aladdin dan 5 Film Rekomendasi Akhir Pekan di Bioskop Pekanbaru

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Banyak cara untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, salah satunya dengan menonton film di bioskop? Berikut inhilklik sampaikan dua film rekomendasi yang masih tayang di beberapa bioskop Kota Pekanbaru.

Pertama ada film Aladdin. Film ini berceritakan tentang seorang pencuri jalanan yang nasibnya berubah setelah membebaskan sesosok jin dari dalam sebuah lampu.

Namun masalah muncul saat seorang penyihir datang ingin merebut lampu ajaib dari Aladdin. Selain harus mengamankan lampu ajaibnya, Aladdin juga berjuang untuk mendapatkan cinta dari seorang putri kerajaan yang cantik, Jasmine.

Kedua ada film Polaroid. Film bergenre horor luar negeri berceritakan tentang sebuah kamera misterius.

Ditemukan di sebuah toko barang antik, kamera ini lantas menjadi menakutkan karena semua yang difoto akan mati dengan tragis.

Ketiga ada film Avengers: End Game. Film ini banyak ditunggu oleh pecinta film superhero Marvel. Apalagi di film ini pecinta film akan mengetahui kelanjutan superhero yang kembali akan menghadapi Thanos.

Keempat ada film Pokemon: Detective Pikachu. Bagi pecinta Pokemon, film ini bisa menjadi rekomendasi akhir pekan. Masih menampilkan Pokemon jenis Pikachu sebagai aktor utamanya, film ini berceritakan petualangan seorang anak laki-laki yang mencari keberadaan ayahnya. Pencariannya yang sempat menemui titik buntu, mulai terang saat Pikachu datang untuk menolongnya.

Terakhir ada film Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal. Film animasi asal Malaysia ini masih berceritakan tentang petualangan Upin Ipin bersama keenam sahabatnya. Seperti Mail, Ehsan, Jarjit, Mei, Fizi, dan Susanti.

Dalam film ini, si kembar Upin Ipin menyelamatkan kerajaan fantasi Inderaloka. Film ini bermula saat Upin, Ipin, tanpa sengaja menemukan keris mistis di gudang rumah Tok Dalang.

Nah, sudahkah Anda menentukan film mana yang akan ditonton? Jangan lupa menontonlah sesuai kategori umur Anda dan tetap mengawasi anak-anak saat menonton.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT