Milad Inhil ke-54

"Tak Pecah Telur", Tim Polres Inhil Bekuk Tim Tembilahan Kota 7-0

Selasa, 18 Juni 2019 - 11:24:54 WIB
Kepala Disporbudpar Inhil Jundai dan Pelatih Tim Bhayangkara Polres Inhil, Bripka Eldi Arta SE.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Dilaga perempat final Futsal Cup dalam rangka milad Kabupaen Indragiri Hilir ke 54, Tim Tembilahan Kota dibuat babak belur oleh Tim Bhayangkara Polres Inhil dengan sekor 7-0.

Dalam kompetisi yang digelar di Gedung Venue Fusal Tembilahan, Selasa (18/06/2019) pagi, tim futsal Kecamatan Tembilahan Kota dibuat "tak pecah telur" oleh tim Bhayangkara Polres Inhil.

Tujuh gol dari tim Bayangkara Polres Inhil disumbang oleh Imam Wijaya (1 gol), Eko Nazar (1 gol), Darto Purba (1 gol) dan yang menjadi top skor Bripka Johannas dengan mencetak 3 gol.

Foto: Bripka Johannas, penyumbang 3 gol untuk tim Bhayangkara Polres Inhil.

Selain kedua sporter tim, laga itu juga disaksikan oleh Kepala Disporbudpar Inhil, Junaidi yang duduk bersebelahan dengan pelatih tim Bayangkara Polres Inhil, Bripka Eldi Arta SE.

Seusai pertandingan, Bripka Eldi mengatakan dirinya berharap tim Bhayangkara Polres Inhil menjadi sang juara dalam kempetisi yang dikuti oleh 60 club yang terdiri dari 40 Club instansi dan 20 Club umum.

"Target kita tentu juara. Kita berharap bisa jumpa tim Dispora di final," ujar Bripka Eldi sembari melempar candaannya ke Kepala Disporbudpar Inhil.

Seperti diketahui Tim Futsal Polres Inhil dikenal sebagai tim yang kuat dan ditakuti, selalu menjadi juara dalam berbagai kompetisi futsal di Kabupaten Indragirri Hilir.

Sementara itu, Kepala Disporbudpar Inhil yang juga sedang menunggu timna berlaga menyampaikan harapanya turnamen futsal cup rangka Milad Inhil ke 54 berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kita berharap acara ini lancar dan sukses dan menambah kemeriahan Milad Inhil ke 54," kata Junaidi. (Ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT