Respon Jarwo Kwat Saat Dengan Qomar Dipenjara Atas Kasus Pemalsuan Ijazah

Selasa, 25 Juni 2019 - 23:28:38 WIB
Respon Jarwo Kwat Saat Dengan Qomar Dipenjara Atas Kasus Pemalsuan Ijazah

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Komedia Jarwo Kwat mengaku sangat terkejut dengan kabar bahwa sahabatnya sesama komedian, Qomar, dipenjara karena tersandung kasus pemalsuan ijazah S2 dan S3-nya.

"Barusan lihat di grup WA saja nih di PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia). Saya kaget juga terus instruksikan ke sekjen untuk menanyakan, konfirmasi lagi ke pihak H Qomar benar nggak, saya belum dapat kepastian lagi benarnya," kata Jarwo Kwat lewat sambungan telepon, Selasa 25 Juni 2019, seperti dilansir dari detikcom.

Sebelum ini, Jarwo mengaku dia sempat medengar soal jabatan Qomar, yang diangkat sebagai Rektor UMUS. Tentu saja sebagai sahabat, Jarwo berkata sangat bangga dengan kawannya itu. Tapi soal ditahannya Qomar karena kasus pemalsuan ijazah, menurut dia, harus dikonfirmasi dulu ke pihak bersangkutan. Jarwo pun lagi-lagi mengaku kaget.

"Iya, dengar kabar beliau rektor di universitas di Brebes. Ya, sejauh ini biasa-biasa saja gitu kan, bagi kami sebagai komedian kebanggaan juga beliau sebagai rektor belum ada kan. Ada kabarnya yang kurang enak, ya kita kaget," kata Jarwo.

Sementara itu, Jarwo sendiri pernah mendengar kalau Qomar sempat mengikuti studi di sebuah universitas. Namun sayang Jarwo belum memastikan langsung kepada Qomar. 

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Ahad, 28 Oktober 2018 - 23:54:26 WIB

Dituding Hamil, Begini Respons Camila Cabello

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Mantan member Fifth Harmony, Camila Cabello membantah segala rumor yang men

Kamis, 26 Juli 2018 - 23:24:55 WIB

Dituding Illuminati, Begini Respon Nikita Mirzani

INHILKLIK.COM, JAKARTA – Gara-gara baju motif mata, Nikita Mirzani dituding illuminati oleh se