Munas Hipmi XVI

Mardani H Maming Dapat Sinyal Dukungan dari Ketum BPD Hipmi Riau

Rabu, 26 Juni 2019 - 14:09:41 WIB
Mardani H Maming Dapat Sinyal Dukungan dari Ketum BPD Hipmi Riau Mardani H Maming didampingi Ketum dan Bendaha BPD Hipmi Riau saat diwawancarai awak media.

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Mardani H Maming bertandang ke bumi lancang kuning, Riau untuk agenda halal bi halal bersama Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Provinsi Riau, Rabu (26/06/2019).

Dalam kegiatan yang digelar di Hotel Pengaren Pekanbaru itu, Mardani langsung disambut Ketum BPD Hipmi Riau, Datuk Budi Febriadi.

Mardani yang digadang-gadangkan sebagai Calon Ketua Umum BPP Hipmi mendapat sinyal kuat dukungan dari BPD Hipmi Riau. Sinyal itu langsung disampaikan oleh Ketua BPD Himpi Riau.

“Saya yakin saudara Mardani pasti bisa untuk melanjutkan memimpin HIPMI kedepan, jadikan HIPMI sebagai jalan tol Aspirasi untuk Masyarakat, kami berharap agar saudara Mardani dapat menjadi pelopor di HIPMI ini.” ujar Ketum BPD Hipmi Riau, Datuk Budi Febriadi.

Mardani, yang merupakan pengusaha muda sukses asal Kalimantan Selatan itu menyampaikan motivasinya bagi pengusaha muda yang ada di Riau. 

Dikatakan mantan Bupati Tanah Bumbu tersebut, jiwa pengusaha harus bisa memecahkan permasalahan yang ada, menjadi pengusaha harus berani memecahkan masalah.

“Kalau kita berjiwa pengusaha, kita harus dapat memecahkan masalah yang ada, sekarang tinggal mental kita untuk maju, Kalau ada modal dulu baru jadi pengusaha, anak anak saja bisa.” ujar Mardani.

Seperti diketahui, Mardani saat ini gencar melakukan kunjungan ke sejumlah daerah guna melakukan konsolidasi untuk meraih dukungan menjadi Ketum BPP Hipmi menggantikan Bahlil Lahadalia. (Ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT