Meski Perdana, Tim PPIH Riau Kompak Jalankan Tugas

Senin, 08 Juli 2019 - 23:46:10 WIB
Meski Perdana, Tim PPIH Riau Kompak Jalankan Tugas

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Meski baru perdana beroperasi di Embarkasi Haji Antara (EHA) Riau , tim Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Riau tahun 2019 mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang staff PPIH 2019 Defizon, yang sempat menjadi perancang PPIH di Batam Provinsi Kepulauan Riau beberapa waktu lalu.

Menurut Defizon, meskipun kebanyakan panitia PPIH Riau 2019 tidak memiliki pengalaman di bidang penyelenggaraan haji, namun Ia menilai kerjasama tim cukup bagus dan kompak.

"Banyak yang tidak berpengalaman, tapi apapun pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, contohnya listrik mati segera diperbaiki teknisi tanpa menunggu lama," katanya, Minggu (7/7).

Defizon mengaku telah beberapa kali menjadi PPIH. Namun saat penyelenggaraan di Riau dengan segala keterbatasan yang ada, pelaksanaan ibadah haji ini berjalan lancar dan tidak ada gangguan teknis yang menonjol.

"Salut sama kinerja panitia, semua kompak. Realitanya lebih baik dan perkiraan," tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Bidang Kesekretariatan PPIH 2019, Rudi Hartono. Menurut Rudi, para panitia yang ada bekerja sesuai dengan poksinya masing-masing, sehingga tidak ada pekerjaan yang terbengkalai.

"Sudah berjalan dengan baik. Kita ada grup panitia, semua bidang aktif dan cepat tanggap," terang Rudi.

Rudi membeberkan, kendala yang dihadapi PPIH 2019 lebih kepada fasilitas yang belum memadai, untuk pelayanan dan penanganan permasalahan sudah dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

"Masalah lebih ke fasilitas saja, tapi kedepannya akan kita perbaiki. Kalau masalah lainnya, sudah ditangani," tutupnya. (MCR)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 16 November 2018 - 22:23:55 WIB

Kisah Baby Sitter Berangkat Umrah Berkat Majikannya Meski Beda Agama

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pengasuh atau baby sitter yang baik pasti akan dimanjakan oleh majikannya.

Rabu, 24 Oktober 2018 - 23:54:23 WIB

LUAR BIASA! Meski Sudah Berumur 'Tinggi', Nenek ini Masih Jadi Driver Taksi Online

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pernah naik taksi online? Pasti dapat sopirnya pria, bukan? Entah masih mud