Menteri Pemuda Olahraga Apresiasi Keroncongantar.com di Kuta Bali

Rabu, 21 Agustus 2019 - 22:06:17 WIB
Menteri Pemuda Olahraga Apresiasi Keroncongantar.com di Kuta Bali Menpora Imam Nahrowi dan Ary Nugraha CEO keroncongantar.com saat diwawancarai puluhan wartawan di kuta bali

INHILKLIK.COM, BALI - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi mengapresiasi platform online catering keroncongantar.com asal pekanbaru yang turut memberikan fasilitas kepada umkm untuk memasarkan produknya. 

Usai acara pembukaan santripreneur Kuta Bali, di lokasi expo produk kreatif anak muda se indonesia Rabu/22/8/2019.

Dalam kesempatan itu, kemenpora juga mencoba rendangbox salah satu produk unggulan yg langsung di produksi di dapur internal platform keroncongantar.

"rasa rendangnya enak, bumbunya khas saya suka" spontan imam nahrowi berkomentar

Menurut Menpora, Keroncongantar harus kita support untuk terus maju, seperti dunia permodalan misalnya perbankan harus memberikan kemudahan untuk berkembangnya startup asal riau ini dan mudah-mudahan investor tertarik untuk berinvestasi sehingga menjadi starup digital nasional.

Menteri imam juga berharap agar anak-anak muda tertarik untuk berbisnis, mengingat jumlah pengusaha di indonesia yg masih jauh dari ideal.

Dengan berkembangnya berbagai jenis perusahaan digital tersebut, dirinya meyakini bahwa, perekonomian di Indonesia kedepan menjadi salah satu yang berpengaruh di dunia. Seperti halnya yang dilakukan oleh keroncongantar.com ini yang ikut serta mendorong produk umkm lokal untuk berkembang.

Sementara Ary Nugraha CEO kerocongantar.com dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa kami ingin berusaha menghubungkan antar dapur dan restoran dalam satu platform sehingga memudahkan konsumen era digital ini memesan kebutuhan Nasi Kotak, Snack Box, Catering Event, Catering Prasmanan, Catering rumahan dari berbagai dapur atau restoran. 

untuk berbagai kebutuhan konsumsi acara sampai kebutuhan konsumsi kumpul-kumpul keluarga atau teman dekat tanpa ongkos kirim, jelas ary.

Selain itu dengan keroncongantar.com juga akan memudahkan siapa saja untuk berbelanja oleh-oleh hasil buatan umkm diriau papar ary sosok inovator yg mengalir darah melayu, minang dan banjarmasin dalam dirinya.

Ary membeberkan bahwa untuk saat ini keroncongantar.com masih beroperasi di kota pekanbaru, memang ada beberapa tawaran investasi untuk ekspansi ke jakarta.

Saat ini kami ingin fokuskan dulu melayani warga pekanbaru, jadi gak mau terburu-buru menerima tawaran yg lumayan menggiurkan untuk market jakarta yg tentunya besar. Mudah-mudahan saat waktunya siap nanti keroncongantar bisa ekspansi ke Jakarta, doakan yah tutup ary nugraha yg juga Alumni UNRI. (Ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT