Mubes ke-X HIPPMIH Jakarta

Aklamasi, Arief Setiono Pimpin HIPPMIH Jakarta Periode 2019-2020

Selasa, 27 Agustus 2019 - 09:36:23 WIB
Aklamasi, Arief Setiono Pimpin HIPPMIH Jakarta Periode 2019-2020 Pengurus HIPPMIH Jakarta berfoto bersama usai acara.

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Jakarta menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke X, Minggu (25/08/2019).

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Picotel, di daerah Depok. Picotel sebuah perusahaan yang bergerak dibidang telekomukasi milik Muhammad Fikri, pengusaha asal Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka.

Hasil musyawarah di forum tertinggi HIPPMIH Jakarta itu, Arief Setiono Mahasiswa Inhil asal Kota Baru, Kecamatan Keritang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum periode 2019-2020.

Dalam musyawarah itu juga langsung menujuk beberapa pengurus inti, diantaranya, Wakil Ketua dipercayakan kepada Yogi Rizki Pratama (Teluk Pinang), Sekretaris dipercayakan kepada M Cahyadi Rustam (Tembilahan), dan Bendahara dipercayakan kepada Indriwaty (Teluk Pinang).

Ketua Umum Terpilih, Arief Setiono menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak termasuk para senior HIPPMIH Jakarta yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin organisasi paguyuban mahasiswa Inhil di Jakarta untuk satu tahun kedepan.

Dikatakan Arif, dukungan dan bimbingan dari para senior HIPPMIH Jakarta sangat Ia butuhkan dalam rangka membenahi organisasi tersebut.

Arief juga menyampaikan akan melanjutkan program-program dari kepengurusan sebelumnya dan akan memberikan inovasi di HIPPMIH Jakarta.

"Harapan dan target kita bagaimana pemuda, pelajar, mahasiswa Inhil di Jabodetabek bisa terajut kembali dengan system online data base anggota, kekompakan akan menjadi sumber kekuatan kita untuk bersaing dengan kabupaten lain hingga menuju persaingan tingkat Nasional," ujar Arief. 

Arief berharap silaturahmi dan kekompakan antar anggota HIPPMIH Jakarta semakin terjalin agar program-program organisasi bisa terealisasi secara maksimal.

"Kita memang masih kecil, harus memulai lagi HIPPMIH dengan rasa semangat kekeluargaan, disini kita belajar dan bekerja seperti semut hingga bisa taklukan seekor gajah," tegas Arief.

HIPPMIH Jakarta merupakan organisasi paguyuban yang mewadahi pemuda/i yang berasal dari kabupaten inhil yang merantau ke Jakarta baik yang ingin melanjutkan pendidikan maupun berkerja, agar para pemuda/i dari inhil tidak merasa sendiri di Jakarta.

"Dengan adanya HIPPMIH ini silaturahim sesama masyarakat Inhil dapat terus terjaga walaupun berada di Ibu Kota. Dengan adanya kepengurusan baru HIPPMIH ini, dapat memberikan kontribusi positif baik dalam bentuk ide-ide atau gagasan," ujar Anto, salah seorang peserta Mubes. (Ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Senin, 14 Agustus 2017 - 08:16:57 WIB

Budi Febriadi Terpilih Aklamasi, Pemuda Melayu Riau Bertakbir

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Alam seakan memberi restu pada pembukaan Musyawarah Daerah XI Badan

Selasa, 09 Mei 2017 - 23:41:39 WIB

Aklamasi, Muhammad Saputra Gantikan Iwan Taruna Pimpin BPC HIPMI Inhil

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Secara aklamasi, Muhammad Saputra terpilih sebagai Ketua Umum Badan Peng