KETERLAUAN! Lindas Kaki Sampai Patah, Pemobil ini Cuma Kasih Uang Rp 100 Ribu

Selasa, 27 Agustus 2019 - 23:56:23 WIB
KETERLAUAN! Lindas Kaki Sampai Patah, Pemobil ini Cuma Kasih Uang Rp 100 Ribu

INHILKLIK.COM, BOYOLALI - Di jalan umum kecelakaan bisa menimpa siapa saja. Seperti kejadian yang dialami oleh seorang di Boyolali, Jawa Tengah. Kakinya tak sengaja terlindas mobil dan si pemobil tak mau membawa ke rumah sakit dan hanya memberikan uang Rp 100 ribu.

Kejadian ini diceritakan oleh temannya di jejaring Facebook. Warganet bernama Culis mengunggah foto hasil rontgen yang memperlihatkan beberapa jari kaki yang patah.

Pada unggahan foto itu Culis juga menjelaskan kronologi kejadian yang menimpa temannya itu.

"...Kronologi, pembukaan toko baru tepat depan Star Fashion di alun-alun kidul (selatan) Boyolali, sekitar pukul 10.30 pada hari Minggu (4/8/2019). Baru turun dari sepeda motor, dia nunggu suaminya parkir dan sudah mepet ke parkiran. Bapaknya (pemobil) yang melindas kaki temen saya sampai tiga kali disuruh untuk mengantar ke rumah sakit biar tahu keadannya gimana," kata Culis.

Melanjutkan "Kok malah ngasih uang Rp 100 ribu dan beralasan mau ke kondangan dan bisa-bisanya bilang 'cuma kayak gitu'. Kaki temen saya Anda lindas pakai ban mobil pak, dan ini kaki teman saya sampai patah."

Di akhir unggahan tersebut, Culis juga memberikan nomor telepon korban dengan harapan si pengemudi mobil bisa menghubungi korban.

Hasil Ronsen Kaki Terlindas Mobil. (Facebook)

Hasil Rontgen Kaki Terlindas Mobil. (Facebook)

Di kolom komentar, warganet pun menyayangkan kejadian tersebut. Banyak yang berharap kalau si pengemudi mobil bisa segera menghubungi dan mau bertanggung jawab.

"Semoga yang melindas terbuka hatinya dan bertanggung jawab. Kasihan korbannya, semoga lekas sembuh," kata Reno.

"Coba cek CCTV kalau ada, mungkin bisa tahu orangnya dan dimintai pertanggung jawaban." Ujar Pipit.

 

 

sumber: suara.com

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT