Sebelum Tinggalkan Inhil, ini Pesan Letkol Inf Andrian Siregar

Jumat, 20 September 2019 - 23:50:23 WIB
Sebelum Tinggalkan Inhil, ini Pesan Letkol Inf Andrian Siregar

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Letkol Inf Andrian Siregar telah selesai menjalankan tugas sebagai Komandam Kodim (Dandim) 0314/Inhil. Sebelum meninggalkan Inhil, dia berpesan kepada prajurit Kodim untuk tetap semangat melakukan pemadaman Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) yang sedang melanda wilayahnya.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas memadamkan api Karhutla,” ucap Letkol Inf Andrian Siregar dalam sambutannya pada acara pisah sambut Dandim 0314/Inhil, Kamis malam.

Letkol Inf Andrian Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodim0314/Inhil resmi digantikan oleh Letkol Inf Imir Faisal. Selanjutnya, Letkol Inf Andrian Siregar akan bertugas sebagai Kasbrig 7 Rimba Raya di Deli Serdang.

Di hadapan ratusan tamu undangan, Andrian meminta maaf jika belum sepenuhnya mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan Inhil selama kepemimpinannya sebagai Dandim 0314/Inhil.

Meski demikian, dirinya mengaku sudah berusaha maksimal untuk bersinergi mewujudkan program pembangunan di Inhil, salah satunya program maghrib mengaji yang terus digalakkan setiap anggota Babinsa.

“Itulah yang bisa kami berikan sebagai wujud keikutsertaan Kodim Inhil,” ujar Andrian Siregar.

Andrian mengungkapkan, satu hal yang menjadi kebanggaan dirinya selama menjabat sebagai Dandim di Kodim 0314/Inhil selama lebih kurang dua tahun adalah keberhasilan dirinya membangun perumahan Dinas Kodim sebanyak 20 unit.

Tekad untuk mewujudkan perumahan tersebut, kata dia,dilatarbelakangi oleh keprihatinannya terhadap rumah dinas yang menurutnya kurang layak huni.

“Kalau hujan basahlah dia. Inilah prioritas saya sejak awal, dan saya bersyukur sebelum saya meninggalkan Inhil perumahan ini sudah terwujud,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, dia juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan bantuan semua pihak. Dia mengatakan bantuan yang telah diberikan selama dirinya bertugas akan selalu diingat.

“Terimakasih atas kerjasama semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, bantuan ini akan selalu saya kenang di manapun saya berada,” ucapnya.

Dia mengaku sedih karena harus meninggalkan Inhil. Namun sebagai prajurit sudah seharusnya siap menerima rotasi jabatan untuk ditempatkan di mana saja.

Sementara Dandim 0314/Inhil yang baru, Letkol Inf Imir Faisal mengatakan siap menjalankan tugasnya menggantikan Letkol Inf Andrian Siregar sebagai Dandim 0314/Inhil.

“Saya sudah dua kali menggantikan tugas-tugas dari abang saya Letkol Inf Andrian Siregar. Menurut saya beliau adalah orang yang selalu mendapat prestasi dalam menjalankan tugas. Jadi saya juga harus seperti dia, kalau tidak bisa lebih paling tidak sejajar,” ucapnya seraya tersenyum.

Dia pun mengharap kerjasama dari semua pihak dalam menjalankan tugas.

sumber: riau.antaranews.com

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa, 17 Juli 2018 - 23:33:27 WIB

HM Wardan Ingatkan Pemberangkatan JCH Dapat Lebih Baik Dari Tahun Sebelumnya

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengingatkan agar pe

Kamis, 17 Mei 2018 - 23:03:43 WIB

Sebelum Ramadhan Tiba, Pjs Bupati Inhil Luangkan Waktu Bertemu Anak Yatim Piatu

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dalam waktu kurang dari 24 jam sebelum Ramadhan 1439 Hijriyah datang men

Jumat, 24 Maret 2017 - 20:14:46 WIB

Tak Seperti Tahun Sebelumnya, Paket Lelang Pemkab Inhil Tahun Anggaran 2017 Sudah Tayang

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak

Sabtu, 25 Februari 2017 - 13:10:26 WIB

Sebelum Melaksanakan Ibadah Umroh, Ini Yang Dilakukan Bupati Wardan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan selama 9 hari ke depan tidak b