Sebelum Berangkat ke Lokasi Sasaran, ini yang Dilakukan Para Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil

Ahad, 06 Oktober 2019 - 19:39:22 WIB
Sebelum Berangkat ke Lokasi Sasaran, ini yang Dilakukan Para Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil

INHILKLIK.COM, RETEH - Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke - 106 Kodim 0314/Inhil yang berlokasi di wilayah binaan Koramil 07/Reteh sebelum berangkat ke lokasi sasaran terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Sabtu (05/10/2019).

Apel pagi yang di pimpin oleh Danki Satgas TMMD Lettu Arh Madia Erfan H ini bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kesehatan serta mengecek jumlah personil baik dari TNI, Polri maupun dari masyarakat serta materil yang akan digunakan untuk melaksanakan tugas TMMD.

Setelah pengecekan personil dan materil, Danki Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil membagi bagi personil ke setiap sasaran sesuai kebutuhan di sasaran.

Danki Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil, Lettu Arh Madia Erfan H mengatakan, Kami sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari masyarakat untuk bersama sama menyelesaikan tugas pembangunan dan perbaikan infastruktur Desa ini.

"Sebab kami Prajurit TNI tak akan mampu berbuat banyak dan tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari masyarakat. "tandasnya.

Danki TMMD juga menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan semangat dalam bergotong royong, karena kami (TNI) hanya sementara berada di sini untuk melaksanakan tugas TMMD ini, masyarakat lah yang nantinya akan menikmati hasilnya, bukan untuk TNI. Jika dilapangan menemukan kendala, tidak usah sungkan, segera beri tahu saya atau anggota yang ada disitu. 

Sementara itu, Kepala Desa Terpilih Alfian T mengatan, keberadaan TNI di kampung kami sangatlah dibutuhkan dan masyarakat menerima keberadaan TNI dengan tulus dan baik. Bahkan kalau bisa, lebih lama lagi bapak bapak TNI ini di tugaskan disini untuk membantu kami. 

Untuk itu, saya Kepala Desa mewakili seluruh masyarakat Desa Sanglar mengucapkan beribu terimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah sudi membangun Desa Kami. (Adp)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Sabtu, 28 September 2019 - 23:32:01 WIB

Sepak Terjang Kapolda Riau Sebelum Dicopot

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melakukan mutasi tiga jabatan K

Kamis, 18 Oktober 2018 - 23:40:20 WIB

Aksi Anjing yang Berdoa Sebelum Makan ini Tuai Pujian dari Warganet

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Anjing memang terkenal sebagai hewan peliharaan yang paling setia kepada tu

Ahad, 23 September 2018 - 23:30:23 WIB

Sebelum Ada yang Canggih, Ini Alat Pembuat Tato Trdisional

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Alat tato kuno berhasil ditemukan di penggalian Mesir yang berasal dari tah