Wasev TMMD Mabes TNI Sambangi Kediaman Bupati Inhil

Selasa, 08 Oktober 2019 - 23:41:10 WIB
Wasev TMMD Mabes TNI Sambangi Kediaman Bupati Inhil

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Mabes TNI Kolonel INF Yudianto Putra Jaya SE MM beserta Letkol Kav Joni mengadakan silaturahmi ke kediaman Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan dalam rangka cofee morning, Selasa (8/10/2019).

Kedatangan Tim Wasev TMMD dari Mabes TNI Kolonel INF Yudianto Putra Jaya SE MM beserta Letkol Kav Joni disambut baik oleh Bupati HM Wardan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Indragiri Hilir H M Wardan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada jajaran dari Mabesad dari Jakarta untuk meninjau ke wilayah Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil.

"TNI baik Dandim, Koramil dan Babinsa berkontribusi yang luar biasa dalam mendukung program-program pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir terutama untuk kegiatan bakti sosial dan TMMD di Kecamatan Reteh khususnya di wilayah Desa Sanglar," ucap Bupati

Bupati H M Wardan juga menyebutkan, Kegiatan-kegiatan tersebut berupa fisik jalan dan jembatan juga non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan. Alhamdulillah TNI dan masyarakat bersama sama membangun Desa. Masyarakat Desa Sanglar sangat senang dan berterima kasih.

Sementara itu Tim Wasev TMMD dari Mabes TNI Kolonel INF Yudianto Putra Jaya SE MM yang di dampingi oleh Letkol Kav Joni H mengatakan kami datang ke Indragiri Hilir dalam rangka melihat langsung kegiatan TMMD yang ke 106 Kodim 0314/Inhil.

"Kegiatan TMMD merupakan kegiatan bakti TNI, dimana merupakan aktualisasi langsung kegiatan partisipasi prajurit TNI terhadap rakyat untuk membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan di wilayah," ungkapnya.

Wasev TMMD dari Mabes TNI Kolonel INF Yudianto Putra Jaya juga mengungkapkan, semoga apa yang dilakukan ini bermanfaat yang positif terhadap masyarakat dalam rangka menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera.

"Semoga kedepan dengan manajemen yang baik dari bapak Bupati dan staf Forkompinda disini bisa menjaga kelestarian hutan juga penanganan Karlahut itu bisa teratasi," pesannya.

Tambahnya, saya mengucapkan terimakasih dengan sambutan kami ditempat yang nyaman ini. Semoga kedepan terciptanya sinergitas yang baik antara Bupati dengan stek holder di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Wasev TMMD dari Mabes TNI Kolonel INF Yudianto Putra Jaya SE MM beserta Letkol Kav Joni, Bupati H M Wardan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil diwakili Wakapolres Inhil Kompol R Firdaus SH, Wakil Ketua III DPRD Kab. Inhil Andi Rusli, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Khairunnas S.Ag, Kajari Inhil Susilo SH, Asisten III Pemdakab Inhil RM Sudinoto, Kasatpol PP Inhil TM Syaifullah, Para Kadis dilingkungan Pemkab Inhil. Rls

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT