Tips Makan di Hanamasa PIM Sampai Puas

Rabu, 09 Oktober 2019 - 12:38:04 WIB
Tips Makan di Hanamasa PIM Sampai Puas Makan di Hanamasa. (Foto: traveloka.com)

INHILKLIK.COM - Hanamasa merupakan salah satu restoran yang memiliki konsep all you can eat di mana pengunjung restoran dapat makan sepuasnya. Kini restoran ini telah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia, salah satunya yakni Hanamasa PIM atau Pondok Indah Mall. Anda bisa cek ulasan dari para pengunjung yang pernah ke Hanamasa PIM di Traveloka. Ternyata untuk makan sepuasnya di sana ada tips khusus, loh! Mau tahu? simak penjelasannya berikut ini. 

Sebelum mengetahui tips-tips makan all you can eat, perlu Anda ketahui bahwa konsep all you can eat pada restoran Hanamasa sangat mudah. Anda bisa mengambil sepuasnya bahan makanan yang telah disediakan untuk masakan yakiniku dan shabu-shabu. Untuk menghindari biaya tambahan, Anda harus mengambil secukupnya terlebih dahulu, baru ketika sudah habis dan Anda masih ingin makan barulah tambah tanpa biaya tambahan. Apabila Anda mengambil makanan sekaligus dalam porsi besar dan tidak habis, pihak restoran akan mengenakan biaya tambahan. Selain makanan juga ada minuman yang bisa Anda ambil sepuasnya. Yuk langsung saja simak tipsnya dibawah ini.

1.  Masaklah Sesuai Selera Anda
Tempat makan ini menyediakan bahan makanan yang bisa sepuasnya bisa Anda konsumsi dan masak sendiri. Waktu yang dibutuhkan untuk memasak bahan makanan di sana lumayan lama namun sebenarnya tergantung selera Anda. Karena apabila Anda mengambil makanan maupun memasak dengan cara yang tidak Anda suka lalu Anda tidak menghabiskannya, maka Anda akan di kenakan biaya tambahan. Selain itu, hal tersebut juga dapat mengurangi nafsu makan Anda.

2.  Ambil Daging atau Makanan yang Paling Enak
Menu utama di restoran ini atau menu yang paling banyak diburu oleh pengunjung adalah daging sapi. Daging sapi akan terasa lebih nikmat ketika dibakar dengan tambahan kecap wijen di atasnya. Disamping itu juga daging sapi lebih cocok disantap ala syabu-syabu sehingga Anda terasa puas memakan semua makanan tersebut. Nah, oleh karena itu disarankan bagi Anda yang berkunjung ke Hanamasa untuk mengambil daging sapi terlebih dahulu untuk dibakar kemudian baru ambil bahan-bahan makanan lainnya. 

3.  Minum Air Putih
Hindari minum air selain air putih, terlebih lagi minuman manis. Hal ini dikarenakan minuman yang manis akan membuat perut lebih cepat merasakan kenyang sehingga Anda tidak bisa makan sepuasnya. Apabila tujuan Anda makan di sana adalah agar kenyang dan puas maka konsumsi air putih adalah pilihan terbaik. 

4.  Bagi Tugas dengan Teman
Restoran dengan konsep all you can eat biasanya memberikan batasan waktu untuk para pengunjungnya menikmati hidangan. Oleh karena itu Anda harus pandai membagi waktu dengan rekan. Misalnya berikan tugas memanggang daging kepada teman, sedangkan Anda menikmati hidangan yang telah dipanggang. Kemudian tukar posisi agar Anda dan teman sama-sama bisa menikmati hidangan sepuasnya. 

5.  Jangan Habiskan Waktu Terlalu Lama untuk Bakar dan Rebus Daging
Agar daging cepat matang sehingga Anda tidak membutuhkan waktu yang lama adalah memilih irisan daging yang tipis, bahkan kalau bisa, Anda dapat memotong dagingnya menjadi dua bagian. Dengan demikian satu potong daging yang diiris tipis tersebut hanya memerlukan waktu selama 1 menit untuk matang. Penuhi alat pemanggang dengan daging yang telah diiris kemudian jangan lupa bolak-balikkan agar matangnya merata. Begitupun ketika memasak shabu-shabu, apabila kuahnya telah mendidih segera matikan kompor dan nikmati shabu-shabu sepuasnya. 

6.  Jangan Istirahat Terlalu Lama
Ketika sedang makan, hindari istirahat dalam waktu yang lama. Hal ini akan membuat perut Anda merasa kenyang. Sebaiknya, makanlah perlahan-lahan namun berlanjut agar tidak cepat merasa kenyang. 

Demikian tips agar bisa makan sepuasnya di Hanamasa PIM. Semoga penjelasan dan review Hanamasa PIM ini dapat bermanfaat.
 

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Sabtu, 08 Juni 2019 - 21:29:01 WIB

Tips Liburan Asik ke Taman Hiburan

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Berlibur ke taman hiburan, merupakan kegiatan yang selalu ada di ja