Naas! Berusaha Melerai, Eehhh... Malah Ditikam. Satu Buron!

Senin, 04 November 2019 - 23:14:01 WIB
Naas! Berusaha Melerai, Eehhh... Malah Ditikam. Satu Buron!

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Naas, begitulah ungkapan tepat untuk Adiansyah. Ya, baru pulang nonton hiburan (orgen tunggal) bersama istri Maryati malah jadi korban penikaman saat mencoba melerai perkelahian.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Pelajar, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (4/11/2019) sekira pukul 00.30 WIB.

"Ketika akan pulang, Adiansyah dan istri melihat temannya yang bernama Anto sedang terlibat perkelahian dengan AR. Kemudian Adiansyah berusaha melerai dan memisahkan perkelahian tersebut, akan tetapi Adiansyah malah dipukuli oleh YR (Abang dari AR, red) secara bertubi-tubi kebagian wajah dan bibir," ungkap Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Sihaan melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rino Handoyo, Senin (04/10/2019).

Lanjutnya, dalam waktu yang bersamaan AR menikam korban menggunakan sebilah pisau sebanyak 1 kali kearah dada bagian sebelah kiri korban, sehingga Adiansyah mengalami luka dan mengeluarkan darah.

"Lalu Adiansyah berusaha menyelamatkan diri dan berlari ke arah SMP di jalan Pelajar kelurahan Tembilahan Hulu dan ia baru menyadari bahwa dirinya mengalami luka tusuk dibagian dada sebelah kiri. Lalu Adiansyah dilarikan ke RSUD Puri Husada," ujarnya

Lalu pada hari yang sama sekira pukul 17.30 WIB, tim Operasional Polsek Tembilahan Hulu mendapat informasi dari masyarakat bahwa AR sedang berada di jalan Sabilal, Kelurahan Tembilahan Hulu yang selanjutnya seorang tersebut diteruskan kepada Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu Ipda Andrianto.

Menyikapi hal tersebut, selanjutnya Kanit Reskrim memberitahukan perihal informasi keberadaan pelaku kepada Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo.

Lalu selanjutnya Kapolsek Tembilahan Hulu memerintahkan Kanit Reskrim beserta Anggota Operasional untuk melakukan penangkapan terhadap AR.

"Sekira pukul 18.00 WIB terlapor AR dapat dibekuk di jalan Sabilal dan mengaku telah melakukan penikaman dada korban sebanyak 1 kali menggunakan sebilah pisau setelah AR selesai memukul wajah korban," imbuhnya

Barang bukti yang ditemukan adalah sehelai baju korban dengan kondisi berlumuran darah dan sebilah pisau.

AR lalu dibawa ke Mapolsek Tembilahan Hulu tanpa perlawanan dan dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini YR masih dalam pengejaran pihak aparat dan belum didapat tanda tanda keberadaannya," tukasnya.

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT