STAI Auliarrasyidin Adakan Debat Calon kandidat Ketua dan Wakil Ketua HMPS-Esy

Kamis, 07 November 2019 - 23:47:08 WIB
STAI Auliarrasyidin Adakan Debat Calon kandidat Ketua dan Wakil Ketua HMPS-Esy

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) bersama Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah (HMPS-Esy)  menggelar Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua HMPS-Esy yang dilaksanakan di Gedung Abdurrahman Siddik, Ruangan Seminar Dosen, Kampus STAI Auliaurrasyidin, Tembilahan, Inhil, Riau pada Kamis,  (07/11/19).

Kegiatan ini dilakukan untuk mempertemukan dua calon kandidat yang ingin menyampaikan visi dan misi dalam menyikapi suatu permasalahan Yang berkaitan sesuai dengan tema yang disajikan yaitu Critical Election of Pointing New and Trusted Leader.

Adapun dua calon kandidat Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah, yaitu untuk pasangan pertama adalah pasangan dari Hendri & Juma Admaja dan pasangan kandidat kedua adalah pasangan dari Ryan Kurniawan & Masyodi. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kaprodi Ekonomi Syariah, Dosen-dosen program studi Ekonomi Syariah, peserta mahasiswa yang dari semester 1, 3, dan 5 yang berkesempatan hadir pada acara tersebut.

Sandi Saputra selaku Ketua Pelaksana, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan panitia yang telah berjuang untuk menyelenggarakan acara ini, dan terimakasih kepada rekan rekan mahasiswa yang dapat hadir pada acara debat pada hari ini. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, Ujarnya

Dan yang membuka acara tersebut adalah Kaprodi Program Studi Ekonomi Syariah (HMPS-Esy) Sai'in  yang mengharapkan agar  mahasiswa yang tergabung dalam HMPS-Esy untuk selalu terlihat dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh HMPS-Esy karena itu merupakan suatu tanda pengabdian para mahasiswa terhadap organisasinya.

"Saya berharap kepada semua mahasiswa aktif terutama yang tergabung didalam HMPS-Esy untuk melaksanakan dan ikut serta dalam kegiatan HMPS-Esy." ujarnya

 

(MTN)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Senin, 27 Maret 2017 - 16:58:52 WIB

Hadir Di Acara Wisuda STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, HM Wardan Berharap Lahirnya Intelektual Baru

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan mengharapkan kegiatan wisuda STAI Auliaurrasyidin

Rabu, 01 Maret 2017 - 15:59:01 WIB

dr.Riski Ramadhan Hasibuan Terima Mahasiswa PPL STAI As – Sunnah di RIS 96.5 FM Sergai

INHILKLIK.COM, SERGAI - Pimpinan PT. Radio Indah Suara 96.5 FM Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai