Gandeng Jendral, Khairizal Optimis Menangkan Pilkada Inhu 2020

Senin, 18 November 2019 - 23:45:37 WIB
Gandeng Jendral, Khairizal Optimis Menangkan Pilkada Inhu 2020

INHILKLIK.COM, RENGAT - Dengan menggandeng Brigjen. Raja Haryono Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Khairizal optimis memenangkan Pilkada Inhu 2020, optimisme Wabup Khairizal didasari besarnya keinginan masyarakat akan perubahan untuk Inhu lebih baik.

Optimisme Wabup Khairizal menangkan Pilkada Inhu 2020 selain dari keinginan masyarakat akan perubahan Inhu lebih baik, juga didasari pada pasangan yang mendampinginya yakni Brigjen. Raja Haryono yang merupakan sosok penegak hukum yang handal di bidangnya. Hal ini disampaikannya kepada riauterkinicom saat mengembalikan formulir pendaftaran, Ahad (17/11/19) di Musancab Partai Demokrat bertempat di gedung Buana Sakti Airmolek.

"Rasa optimis untuk menang itu harus ada, apalagi pasangan yang saya gandeng ini figur jendral bintang satu yang handal di bidang hukum. Selain itu Brigjen.Raja Haryono sebagai putra daerah Airmolek mempunyai komitmen tinggi untuk melakukan perubahan-perubahan yang dianggap perlu dalam menyempurnakan pembangunan yang ada di Inhu," ujarnya.

Guna mewujudkan optimismenya tersebut, saat ini Wabup Khairizal bersama Brigjen.Raja Haryono telah mendaftar di partai-partai yang ada di Kabupaten Inhu yang membuka pendaftaran untuk penjaringan Bacabup dan Bacawabup Pilkada Inhu 2020.

"Sudah mendaftar di beberapa partai yang membuka penjaringan, seperti di Partai Demokrat dan PDIP serta beberapa partai lainya. Tinggal menunggu rekomendasinya saja kalau dinilai layak oleh partai-partai tersebut, namun kami optimis partai akan merekomendasikan kepada figur yang dinilai layak" ungkapnya.

Selain mendaftat di partai-partai yang melakukan penjaringan Bacabup dan Bacawabup Pilkada Inhu 2020, Wabup Khairizal bersama Brigjen.Raja Haryono juga terus melakukan konsolidasi ditengah masyarakat. Selain untuk meyerap apa yang diinginkan masyarakat, konsolidasi ini juga dilakukan untuk menyamakan persepsi guna meraih kemenangan dalam Pilkada Inhu 2020.

"Konsolidasi ditengah masyarakat juga terus kami lakukan, selain silaturahmi juga untuk mengenal lebih dekat Pak Brigjen.Raja Haryono yang selama ini banyak bertugas diluar daerah sebagai Bhayangkara Negeri atau polisi," jelasnya. 

sumber: riauterkini.com

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Sabtu, 29 Juli 2017 - 13:32:13 WIB

Wardan Bakal Gandeng SU Di Pilkada Inhil 2018 Mendatang?

INHILKLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Ramai diperbincangkan, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri

Sabtu, 17 Juni 2017 - 15:18:15 WIB

Yopi Buka Peluang Gandeng Tokoh lain

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Ketua DPD II Partai Golkar Indragiri Hulu Yopi Arianto yang juga merupaka