1 th anniversary

Immortal Enemy Akan Gelar Turnamen Mobile Legend di Tembilahan, Rebut Hadiah Hingga 5 Juta Rupiah

Rabu, 20 November 2019 - 20:00:14 WIB
Immortal Enemy Akan Gelar Turnamen Mobile Legend di Tembilahan, Rebut Hadiah Hingga 5 Juta Rupiah

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka satu tahun berdirinya Immortal Enemy, Squad Mobile Legend di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, komunitas pencinta game besutan Moonton tersebut akan menggelar turnamen.

Kegiatan yang mengusung tema "Bulid Your Teamwork, Beat Your Enemy" itu akan digelar 22-26 Desember bulan depan di Shelter Cofe Jalan Subrantas, Tembilahan.

Untuk memeriahkan kompetisi tersebut, panitia pelaksana menyediakan hadiah hingga 5 juta rupiah bagi para gamers yang beruntung menjadi juara.

Ketua panitia pelaksana, M Zain Catur Al Rasyid mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama pencinta game mobile lengend. Selain itu juga untuk meningkatkan bakat pemain para pencinta mobile legend.

Namun yang terpenting dikatan Zain, untuk menunjukan bahwa bermain game tidak selamanya negatif, ada hal positif yang dapat diambil dari bermain game.

"Tujuan kita untuk meningkatkan silatirahmi dan persahabatan. Yang lebih penting kita mau menunjukan bahwa main game itu tidak selamanya negatif," ujar Zain kepada Inhilklik.com, Rabu (20/11/2019).

Zain berharap, selain menjadi hiburan, lewat turnamen itu akan melahirkan bibit-bibit unggul pemain mobile lengend dari Kabupaten Indragiri Hilir, mengingat game tersebut sudah ditandingkan secara nasional melalui piala presiden dan internasional yang digelar belum lama ini di Kuala Lumpur.

Saat ini pihak Immortal Enemy sudah melakukan persiapan, meski kegiatanya digelar satu bulan lagi namun persiapan sudah mencapai 90 persen.

"Tinggal promosi saja lagi, persiapan sudah 90 persen. Kami selaku panitia tidak ada ambil keuntungan, jadi hadiah bisa maksimal buat yang daftar," ujar Koordinator Perlengkapan, Zian Priansyah menambahkan. (Ard)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT