Lantai Jembatan Bercelah, Balita di Johor Jatuh dari Lantai Lima. Lihat Videonya

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:13:10 WIB
Lantai Jembatan Bercelah, Balita di Johor Jatuh dari Lantai Lima. Lihat Videonya

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Semua keluarga pasti senang pergi liburanbersama. Namun, untuk keluarga ini, liburan mereka yang penuh kegembiraan berubah menjadi kesedihan karena kecelakaan yang tidak disengaja terjadi tepat di depan mata ibunya.

Pada  Minggu (1/12/2019), sebuah keluarga dari Batu Pahat, Johor mengunjungi distrik indah Penampang ketika tragedi melanda.

Saat itu mereka  sedang makan siang di lantai lima sebuah bangunan yang terletak di Jalan Bundusan sekitar pukul 3.40 sore.

Dikutip dari worldofbuzz, sang ibu membiarkan kedua anaknya bermain-main di koridor terdekat dan dia mengikuti mereka dari belakang. Pasangan saudara perempuan (tiga tahun dan balita yang berusia satu dan tujuh bulan) sedang bergandengan tangan dengan gembira menuju arah jembatan ke gedung penghubung.

Tidak ada tanda-tanda peringatan yang dipasang oleh perusahaan konstruksi atau apa pun, jadi sang ibu tidak memedulikan dan membiarkan anak-anaknya menikmati diri mereka sepenuhnya saat dia mengawasi mereka.

Sedikit yang mereka tahu bahwa jembatan itu sebenarnya masih dalam pembangunan sampai semuanya terlambat. Balita berlari sedikit lebih cepat dari saudara perempuannya dan dia tiba-tiba jatuh dari lantai lima ke tanah beton di bawah melalui lubang yang menganga.

Segera setelah insiden itu terjadi, polisi diberitahu tentang kejadian itu dan anak itu dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, pada pukul 16.30 dia dinyatakan meninggal oleh dokter.

Namun, menurut Daily Express Sabah, sebuah surat kabar Cina menyiratkan bahwa ibu itu tidak mengawasi anak-anaknya pada saat kejadian. Mereka menggunakan kata "membiar" yang berarti anak-anak diizinkan melakukan apa yang mereka suka berdasarkan pernyataan resmi dari polisi.

Pernyataan resmi dari polisi itu kontradiktif dengan apa yang diajukan ibu dalam laporan kepolisiannya. Roger Chow, paman almarhum berkata:

“Sang ibu tidak“ membiar ”atau tidak bertanggung jawab seperti yang disarankan, tetapi memfilmkan anak-anaknya berlari di depannya, tidak mengetahui bahaya yang ada di depan. Dalam laporan kepolisiannya, dia juga menyebutkan bahwa tidak ada rambu peringatan yang dipasang oleh manajemen gedung. ”

Untuk menunjukkan apa yang dia katakan adalah kebenaran, Roger menunjukkan kepada orang-orang Daily Express laporan polisi yang dengan jelas menyatakan bahwa ibu mengawasi anak-anak.

 

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Sabtu, 06 Juli 2019 - 23:46:46 WIB

Satu Unit Rumah Dua Lantai di Tembilahan Terbakar

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Kebakaran kembali terjadi di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir

Kamis, 20 Juni 2019 - 22:55:32 WIB

Guru SD Dipecat Setelah Menyeret dan Menghempaskan Siswanya ke Lantai

INHILKLIK.COM, CHINA - Seorang guru sekolah dasar di China utara dipecat karena menyiksa salah

Senin, 10 Juni 2019 - 23:42:02 WIB

Pria ini Dapat Kejutan Benda Asing di Lantai Mobil BMW Lawas yang Baru Dibelinya

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Mobil lawas selalu punya penggemar. Meski kadang merepotkan, namun nam

Senin, 03 Juni 2019 - 18:07:45 WIB

Jasad Pria Bersimbah Darah Ditemukan, Diduga Jatuh dari Lantai Empat

Inhilkkik.com, Tebing Tinggi – Jasad seorang pria ditemukan tewas tergeletak tepatnya di dalam

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 23:54:56 WIB

Pakaian Dalam Tercecer di Lantai, Oknum Polisi Digrebek Bersama Istri Orang

INHILKLIK.COM, NUSA TENGGARA TIMUR - Ulah seorang polisi di Polda NTT mencoreng institusi Polri. Pas

Senin, 30 Juli 2018 - 23:49:26 WIB

Terjebak Kebakaran, Pemilik Bengkel Nekat Loncat dari Lantai 2

INHILKLIK.COM, TANGERANG - Herlan (37) pemilik usaha bengkel di Pasar Kemis, Tangerang, nekat loncat