Curhatan Pilu Mimi Peri yang Ingin Tobat Menjadi Pria Tulen dan Seorang Ayah

Senin, 30 Desember 2019 - 23:52:25 WIB
Curhatan Pilu Mimi Peri yang Ingin Tobat Menjadi Pria Tulen dan Seorang Ayah

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Mimi Peri membuat pengakuan mengejutkan. Selama ini, Mimi Peri dikenal dengan image sebagai wanita centil dengan gaun nyeleneh yang dianggapnya cantik seperti putri di kahyangan. Ia juga kerap sengaja membuat rekaman video berlenggak-lenggok dengan gaun tersebut.

Namun, Mimi peri ingin mengubah image tersebut. Mimi merasa lelah sebagai pria feminin. Ia ingin berubah menjadi laki-laki seutuhnya. Ia juga kini berusaha semaksimal mungkin agar dikenal sebagai pria jantan tanpa Peri yang mengikuti namanya. Mimi Peri juga mengaku ingin menjadi sosok ayah.

Melalui video berjudul MIMI PERI MAU INSYAF usai di terapi psikologis dalam kanal YouTube Kuliah Psikologi, pemilik nama asli Ahmad Jaelani ini mengaku telah tersadarkan untuk kembali pada kodratnya. Ia ingin mengubah image menjadi lebih laki-laki, bukan hanya karena tuntutan publik, tapi memang dari hati kecilnya.

“Kalau ketakutan banyak ya, untuk saat ini karena semakin lama kita hidup harus berubah. Netizen menuntut aku harus berubah menjadi seorang laki-laki yang dalam hati aku emang harus seperti itu. Ibaratnya merubah image, dari awal emang udah pengen mencari kreativitas tapi ngga seharusnya seperti kemarin, pengen ada kreativitas baru dengan aku yang baru. Untuk menjadi laki-laki seperti biasa tapi jenaka gitu,” ungkap Mimi Peri.

Meski dikenal manja, ternyata Mimi Peri memiliki karakter introvert. Ia lebih banyak memendam perasaan yang seharusnya diungkapkan. Mimi Peri juga kini merasa sudah malu untuk membuat konten video bertema negeri kayangan seperti yang sering dilakukannya.

Sejak SMP, Mimi Peri memang menikmati profesinya sebagai contect creator meski harus tampil feminin. Namun, belakangan, ia hanya membuat video untuk memenuhi permintaan netizen.

“(Bikin video) Itu paling capek buat aku, ada (jenuh) rasanya kaya sekarang lebih ke malu, geli. Dulu kaya menikmati banget, sekarang sekedar profesi atau tagihan dari mereka. Kadang aku seminggu baru buat, dua minggu baru buat, karena tanggung jawab. (Dulu) seminggu bisa 5 video,” tambahnya.

Keinginannya untuk berubah menjadi pria yang seutuhnya ini didasari karena ia ingin menjadi seorang ayah. Selama ini, Mimi Peri kurang mendapat kasih sayang dari ayahnya. Maka dari itu, pria kelahiran 1988 ini ingin merasakan kehidupan normal seperti yang dijalani orang lain. Pernyataan ini diungkap Mimi Peri sambil menangis.

“Pengen jadi sosok seorang ayah, pengen ngerasain juga kaya orang lain. Pengen jadi laki-laki yang nggak bergantung dengan siapapun, bisa jadi diri sendiri, mengayomi keluarga seperti harapan semua orang,” ungkap Mimi Peri sambil mengusap airnya.


sumber: planet.merdeka.com

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT