Sule Mengaku Masih Mencintai Lina, Begini Reaksi Teddy

Ahad, 12 Januari 2020 - 23:13:42 WIB
Sule Mengaku Masih Mencintai Lina, Begini Reaksi Teddy

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Di tengah kabar kepergian sang mantan istri, Lina Jubaedah, komedian Sule blak-blakan mengungkapkan bahwa ia masih mencintai ibu dari Rizky Febian tersebut. Seperti yang diketahui, Lina meninggal dunia pada Sabtu (04/01/2020) lalu. Kepergian Lina itupun menyisakan duka mendalam bagi anak-anak, keluarga bahkan Sule.

Pengakuan Sule yang mengatakan masih mencintai Lina pun akhirnya ditanggapi oleh suami Lina kini, Teddy. Mengetahui pengakuan dari mantan suami sang istri, Teddy pun mengatakan bahwa hal tersebut wajar. Menurut Teddy hal itu karena Lina adalah sosok yang disayang oleh semua orang. 

“Ya wajar ya. Karena bunda Lina sosok figur yang disayang semua orang," kata Teddy. 

Teddy pun mengatakan bahwa salah satu bukti bahwa Lina disayang oleh banyak orang, bisa dilihat dari karangan bunga yang ada di rumahnya. Dari sekian karangan bunga ucapan belasungkawa salah satunya datang dari Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). 

"Liat aja orang nomor satu di Indonesia Bapak Joko Widodo sampai kirim karangan bunga, ikut belasungkawa. Berarti Bunda Lina sosoknya emang disayang semua orang, kalo kang sule masih sayang, wajar," ujar Teddy.

Sebelumnya, Sule mengaku masih mencintai Lina, meski mantan istrinya itu telah menikah setelah berpisah dengannya pada September 2018 lalu. Sule pun masih menyimpan perasaan sampai Lina.

"Loh, ya sekarang logika, 21 tahun bersama, anak Iky sudah gede seperti ini. Kalau saya tidak mencintai, saya sudah nikah, dari awal dia masih ada pun saya sudah nikah sama yang lain," ujar Sule. 

Sule mengungkapkan bawha rasa cintanya yang besar kepada Lina bisa dilihat dari kepeduliannya kepada sang mantan istri. Dia bahkan tetap mendampingi Lina hingga mantan istrinya itu diantarkan ke liang lahat. Selain itu, Sule juga ikut menguburkan Lina di tempat peristirahatannya yang terakhir. Tak hanya itu, saat hadir di kediaman Lina, Sule pun tak kuasa menahan kesedihannya saat tahu wanita yang pernah mendampinginnya selama 21 tahun tersebut telah meninggal dunia. 

"Alhamdulillah saya sampai menutup mata dia dan sampai menyemayamkan dia ke liang lahat. Saya sudah membuktikan (cinta) itu sama dia dan mungkin dia ibaratnya lebih bahagia," tutur dia.

Sule bahkan sangat menyakini bahwa Lina masih mencintai dirinya, meski rumah tangga yang sudah mereka bangun sejak tahun 1997 itu harus berakhir dan Lina menikah kembali dengan Teddy. 

"Saya yakin dia masih sayang sama saya. Terbukti atau enggak bisa ditanya sama mamanya (mantan mertuanya) ketika dia (Lina) mau kembali ke sini," ungkap Sule.

sumber: merdeka.com

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Senin, 13 Januari 2020 - 23:40:29 WIB

Teddy Tunjukkan Obat yang Dikonsumsi Mantan Istri Sule, Sosok Ini Bongkar Fakta Lain Soal Lina

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Baru-baru ini, Teddy memberikan pernyataan tentang obat-obatan yang di

Kamis, 10 Mei 2018 - 22:05:00 WIB

Ini Kisah Cinta Sule dan Lina yang Mengharukan

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sule dan Lina menikah pada 1997. Dari pernikahannya itu Sule dan Lina dikar