Pasca Penggerekan Oknum Kades dan DF di Hotel

Warga Sei Bamban Sebut Pasangan Ngapino dengan DF Selama ini Harmonis

Senin, 13 Januari 2020 - 20:18:29 WIB
Warga Sei Bamban Sebut Pasangan Ngapino dengan DF Selama ini Harmonis Ngapino, suami sah DF.

INHILKLIK.COM, SERGAI —Ngapino (52) Suami sah dari DF (39) yang ditangkap basah berselingkuh dengan Kades Sei Buluh Subandi (56) Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (12/1) lalu.

 

Menyikapi isu yang berkembang bahwa dirinya tidak menafkahi lahir bathin kepada istrinya, Dalam hal ini Ngapino membantah isu tersebut.

 

Ngapino mengatakan kepada wartawan, bahwa selama 17 tahun menikah dengan DF dan telah dikaruniai tiga orang anak, tidak pernah ada permasalahan baik itu masalah keluarga ataupun ekonomi.

 

Terkait pengakuan Ngapino, hal ini dipertegas oleh Sumitro (56) warga Dusun 16 Kp. Samben Desa Sei Bamban dan Suyatno (49) warga yang sama, yang mengatakan bahwa Ngapino dikenal sebagai sosok yang baik dan rajin ibadah dilingkungannya dan kami sebagai tetangga terdekat tidak pernah sekalipun mendengar adanya keributan dirumahnya.

 

Ngapino mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai segera menyelesaikan permasalahan ini dengan memberhentikan Subandi dari jabatan Kepala Desa. Ia juga mengharap teman teman dari Jurnalis agar mengawal proses hukum terkait masalah ini Selanjutnya Ngapino menyesalkan pelayanan dari Polresta Deli Serdang yang dinilainya terlalu lamban, " Saya melapor sekira pukul 11.05 wib dan di proses sekira pukul 15.30 wib dan selesai di proses pukul 20.35 wib", ungkap Ngapino sembari mendesak pihak kepolisian menjalankan proses hukum berlaku secara baik dan profesional.

 

(*tim)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa, 21 Februari 2017 - 10:58:12 WIB

Polsek Teluk Mengkudu Mediasi Warga dengan Pihak PT. Socfindo Matapao

INHILKLIK.COM, TELUK MENGKUDU -  Setelah melaksanakan apel  Hari Kesadaran Nasional (HKN)