Kuras Uang Rp124 Miliar, Model Ini Lantas Ceraikan Suaminya yang Jatuh Miskin

Rabu, 15 Januari 2020 - 20:41:51 WIB
Kuras Uang Rp124 Miliar, Model Ini Lantas Ceraikan Suaminya yang Jatuh Miskin

INHILKLIK.COM, JEPANG - Model asal Jepang, Kato Sari, baru-baru ini menjadi viral setelah mengunggah video pengakuan telah bercerai dengan suami, yang sekaligus manajer perusahaan properti.

Hubungan Kato dengan pria yang menikahinya pada September 2019 itu menjadi berita panas sejak Mei 2019 hingga mereka memutuskan untuk menikah empat bulan kemudian.

Namun, setelah satu minggu menikah, mereka berpisah. Perceraian mereka diresmikan kurang dari enam bulan pada 10 Januari 2020.

Menurut unggahan di media sosial, Kato meminta cerai begitu suaminya bilang dirinya miskin dan tidak bisa memberinya uang lagi.

Pantas Bangkrut Begitu Menikah
Pantas saja sang suami bangkrut begitu menikah dengannya. Sebab, model kelahiran 19 Juni 1990 ini sangat boros.

Belum juga menjadi istri, Kato telah menghabiskan uang pacarnya sebanyak 1 miliar yen, sekitar Rp124 miliar, dalam tiga bulan.

Dia menghabiskan uang tersebut untuk membeli tas dan pakaian rancangan desainer serta mobil mewah.

Tidak sampai di situ saja, Kato juga dibelikan cincin tunangan buatan Harry Winston senilai 3 juta yen, sekitar Rp373 juta.

Rupanya, begitu mereka meresmikan pernikahan, sang suami sudah bangkrut duluan. Suaminya yang berusia 36 tahun memohon kepada Kato untuk berhenti berfoya-foya.

Pernikahan sebagai Penipuan
Suaminya bilang sudah miskin dan tidak bisa memberinya uang lagi karena perusahaannya sedang dalam kesulitan finansial.

Bukannya mengerti kondisi sang suami, Kato justru marah dan kecewa. Dia tidak mengerti dengan sikap suaminya yang membiarkannya menghabiskan banyak uang saat masih pacaran tapi menyuruhnya berhenti ketika sudah menikah.

Kato bahkan menyebut pernikahan tersebut sebagai penipuan, dengan mengatakan, " Lalu apa gunanya menikahinya? Dia menipu saya untuk menandatangani surat-surat (pernikahan)."

Tak Tertarik dengan Pria Miskin
Wanita kelahiran Prefektur Hiroshima ini terang-terangan tidak tertarik dengan pria miskin. Karena itu dia menceraikan suaminya tidak lama kemudian.

Sebelum menikah, Kato pernah mengungkapkan kata-kata yang membuat netizen terbelalak. Dia bilang 'Kebahagiaan hanya bisa dibeli dengan uang' dan 'Saya menikah karena uang'.

Menurut Kato, hal itu setimpal dengan perngorbanan kaum wanita yang harus menderita dan kesakitan saat hamil dan melahirkan. Sementara kaum pria tak pernah merasakannya karena mereka harus bekerja keras untuk keluarganya.

Sejak bercerai, Kato mengunggah sebuah foto bersama pria lain. Namun dia mengklarifikasi bahwa pria itu bukan suaminya.

sumber: dream.co.id

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 02 Februari 2018 - 21:09:23 WIB

Anak Kuras Tabungan Ibu Rp323 Juta untuk Game Online

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Seorang anak pengidap leukemia di Guangzhou, China, menghabiskan tabungan i

Senin, 27 Juni 2016 - 21:35:09 WIB

Butuh Duit, Cewek Tembilahan Ini Kuras ATM Mahasiswi Bengkalis

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Seorang wanita berinisial AF (23) diamankan tim opsnal Polsek Sukajadi