ASIRA Adakan Khitanan Massal Gratis

Ahad, 19 Januari 2020 - 18:29:13 WIB
ASIRA Adakan Khitanan Massal Gratis

INHILKLIK.COM, SERGAI, - Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengadakan khitanan massal gratis, bertempat di Pesantren Al-Washliyah PPQ Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Minggu (19/1) pagi.


Sebanyak 19 orang anak yang dikhitan dengan rincian warga Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah berjumlah 13 orang dan
Warga Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah 6 orang.


Orangtua Riski Ramadhan Nasution (11), Saparudin Nasution (50) warga Dusun II, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai kepada media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada ASIRA Sergai yang telah mengadakan khitanan massal tanpa dipungut biaya apapun.


"Kegiatan ini sangat membantu masyarakat sehingga anak-anak kami dapat dikhitan. Semoga berkah dan ASIRA semakin sukses berbuat terus untuk kepentingan masyarakat di Tanah Bertuah Negeri Beradat,"bilangnya.

 

Ditambahkan Abdul Rahman Hasibuan, (47) orangtua dari Muhammad Ikhsan Hasibuan (13) warga yang sama mengucapkan terima kasih kepada ASIRA dan berharap kegiatan sosial ini dapat berkelanjutan sehingga membantu masyarakat.


Sementara itu, Ketua ASIRA Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE menuturkan kegiatan ini merupakan program sosial ASIRA untuk masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.


"Kegiatan khitanan massal ini juga setiap tahun kita adakan tidak ada unsur lain, melainkan merupakan bentuk kepedulian ASIRA kepada masyarakat," jelasnya.


(*)

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT