Syahruddin Siap Maju Bakal Calon Bupati Bengkalis

Jumat, 14 Februari 2020 - 01:14:03 WIB
Syahruddin Siap Maju Bakal Calon Bupati Bengkalis Syafruddin.

INHILKLIK.COM - Syahruddin atau yang akrab dipanggil Harun menyatakan kesiapan nya ikut dalam pemilihan kepala daerah ( pilkada) 2020  untuk posisi sebagai bakal calon Wakil Bupati periode 2021-2026 mendatang.

Kesiapan tersebut disampaikan dalam acara pertemuan dengan seluruh wartawan liputan Duri Kamis (13/2) sekira pukul 11.00 WIB di Cafe Tenda Biru Kota Duri.

Pria yang mennggeluti beberapa usaha RAM sawit di wilayah Kecamatan Mandau ,Bathin Solapan dan Pinggir ini menyampaikan tekadnya untuk maju didasari dukungan dari bebbagai elemen masyarakat.Serta merupakan panggilan jiwa ingin berbakti kepada masyarakat terutama dalam bidang ekonomi masyarakat.

Menjawab kenapa, memposisikan diri di posisi  wakil Bupati Bengkalis, di jawab dengan suara pasti Syahruddin,di negeri Kabupaten Bengkalis, kiranya putra dari negeri Melayu yang sangat pas menjadi bakal calon Bupati Bengkalis.

"Selain meminta dukungan dan doa semua masyarakat juga mengharapkan dukungan  dari teman-teman jurnalis dalam menyongsong segala upaya dan persiapan menuju helat demokrasi Akbar serentak tahun ini,",harap Harun yang juga tokoh Pujakesuma ini.

Raja RAM Sawit Duri, juga mengucapkan terimakasih kepada semua teman-teman media yang telah hadir dalam pertemuan berdurasi dua jam. Kedepannya bakal dilanjutkan dengan berbagai pertemuan untuk pengembangan informasi dan kabar dengan beragam kegiatan.

"Mohon doa dan restu saya untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Bengkalis 2021-2026,", pintanya lagi ( Jon)


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 19 Mei 2017 - 08:38:12 WIB

Syahruddin “Sinyalkan” Ikut Maju Pilkada Inhil 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten