Hari Ananda Terjun ke Masyarakat Dalam Reses perorangan Dapil II Masa Persidangan 1 Tahun 2020

Rabu, 19 Februari 2020 - 15:20:19 WIB
Hari Ananda Terjun ke Masyarakat Dalam Reses perorangan Dapil II Masa Persidangan 1 Tahun 2020

SERGAI, (ISN) - Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Fraksi PPP dari Komisi D Hari Ananda,S.Pd, M.SP terjun kemasyarakat dalam reses perorangan Dapil II masa persidangan 1 Tahun 2020 di halaman Mispan Dusun 2 Desa Sukajadi Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai. Rabu (18/2) pagi.

Reses Perorangan Dapil II Tahun 2020 dihadiri anggota DPRD Sergai Hari Ananda, S.Pd,M.SP, Sekcam Kecamatan Tanjung Beringin Jonson Panjaitan, Kepala Desa Sukajadi Selamat, BPD Sukajadi Aripin,S.Pd, Ranting PPP, Ketua THC, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ratusan masyarakat Desa Sukajadi.

Anggota DPRD Fraksi PPP dalam kesempatan reses mengucapkan ribuan terimakasih atas tempat yang sediakan di halaman salah satu tim THC dan sambutan yang luar biasa dari masyarakat yang antusias hadir di reses perorangan dapil II.

“Reses di Sukajadi adalah tahapan reses ke-3 dari tahapan pertama di Desa Liberia dan tahapan ke-2 di Desa Makmur Kecamatan Teluk Mengkudu. Kegiatan reses harus subjektif salah satunya harus menyentuh pembangunan yang berbasis masyarakat,” terang Hari Ananda.

“Reses adalah untuk menemui konstituen untuk menjaring ususlan-usulan dari masyarakat untuk pembangunan agar dimasukan di pokok-pokok pikiran di DPRD. Tegur kami jika kami lupa dan salah karena kami dipilih masyarakat dan kami mempunyai tugas dan tanggung jawab maka kami harus mendengarkan aspirasi masyarakat dan turun kemasyarakat.” Jelasnya lagi

Reses ini adalah reses perdana bagi kami di Kecamatan Tanjung Beringin. Jika tahun yang lalu Dapil II Kecamatan Pantai Cermin dan Teluk Mengkudu, kali ini Dapil II dari Kecamatan Tanjung Beringin dan Teluk Mengkudu. Semoga Kecamatan yang baru bagi kami menjadi Kecamatan yang terbaik nantinya.

“Master planning anggaran untuk Desa Sukajadi Tahun 2020 disiapkan 3 miliar pembangunan jalan hotmix dari Dusun 3 ke Dusun 4 perbatasan Desa Mangga Dua.” Tambahnya

Hari Ananda juga mengingatkan tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang di bulan September 2020 akan digelar pemilhan Bupati dan Wakil Bupati. Beliau juga mengingatkan agar tidak salah pilih dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati. Jika salah memilih maka kita akan sama rasakan 5 Tahun kedepan. Juga, Jangan kita sama kita gontok-gontokan karena beda pilihan.

“Terakhir, saya ingin sampaikan bahwa saya mempunyai 2 program yang sudah kami laksanakan dan sampai sekarang masih berjalan. Program tersebut adalah kartu sakti. Kartu sakti melayani tentang yang pertama adalah ambulan gratis. Siapa saja yang membutuhkan ambulan maka kami siap bersama tim dalam waktu 24 jam untuk melayani yang memiliki kartu sakti. Kedua, Kain kapan gratis, kami siapakan bagi yang memiliki kain kartu sakti setiap yang meninggal dunia boleh mengambil langsung di sekretariat THC dan gratis,” tutup Hari Ananda

Sekcam Kecamatan Tanjung Beringin Jonson Penjaitan dalam sambutannya mengungkapkan titip salam Pak Camat karena tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang bersamaan.

Kami Mengucapkan terimakasih untuk anggota DPRD Hari Ananda yang melaksanakan reses di Desa Sukajadi Kecamatan Tanjung Beringin.

“Tujuan reses untuk menampung aspirasi masyarakat di Desa Sukajadi. Untuk itu sampaikanlah dan berikan ususlan-usulan untuk pembangunan . Kalau bisa usulan-usulan yang sudah tertampung di RPJMDes.” Ungkapnya

“Kita beruntung bisa mempunyai anggota DPRD seperti Hari Ananda karena menurut saya beliau adalah ‘harimaunya’ Kabupaten Sergai. Beliau selalu memperjuangkan di untuk pembangunan di dapilnya,” tambahnya

Sementara Kades Sukajadi Selamat dalam sambuatannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota Dewan Sergai. Permintaan maaf kami atas penyambutannya masih jauh dari sempurna.

“Tepatlah bagi kita memberikan usulan-usulan karena ada anggota DPRD Hari Ananda. Kami mohon juga tentang Pustu kami yang belum juga terbangun lebih dari 5 tahun. Agar kami mudah berobat di Puskesmas Pembantu (Pustu) tidak lagi berobat diluar Desa”. Pungkasnya

 

(SA/*)


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Jumat, 05 April 2019 - 23:22:19 WIB

Pengajuan Sengketa Pemilu Bisa Sehari Setelah Hari Pencoblosan

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Komisioner KPU Riau Divisi Hukum, Firdaus mengatakan proses pengajuan sen

Jumat, 26 Oktober 2018 - 23:12:43 WIB

Ada Aksi Bela Tauhid, Jokowi: Urusan Saya Hari Ini Bukan Politik

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak mau menanggapi Aksi Bela Tauhid yang

Rabu, 13 Juni 2018 - 21:21:05 WIB

IDM: Jika Pilgubri Hari Ini, Lukman Edy-Hardianto Sulit Dikalahkan

INHILKLIK.COM,  PEKANBARU - Pemilihan Gubernur Riau sudah di depan mata. Para calon Gubernur da

Jumat, 01 Juni 2018 - 22:08:34 WIB

Kasus Dihentikan, PSI: Ini Berkah Puasa dan Hari Pancasila

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengapresiasi sikap Polri yang mengeluar

Rabu, 27 September 2017 - 10:44:44 WIB

HAYO, Haris - Yopi Berpasangan di Pilgub Riau 2018

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Pasangan yang bakal maju pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang, HM

Ahad, 18 Juni 2017 - 23:43:09 WIB

Andi Rachman-HM Haris Tampil Bersama

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tampak mesra saat hadir bersama Bupa