Minimal Lulusan SMK, Anak Usaha Len Railway Systems Buka Lowongan Kerja

Kamis, 27 Februari 2020 - 18:59:47 WIB
Minimal Lulusan SMK, Anak Usaha Len Railway Systems Buka Lowongan Kerja

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Perusahaan yang bergerak pada Infrastruktur Perkeretaapian, yakni PT Len Rekaprima Semesta membuka lowongan kerja. Kali ini, perusahaan menawarkan lowongan kerja untuk posisi General Junior Technician.

Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 27 Februari 2020.

Sekadar informasi, tonggak sejarah PT Len Industri masuk dalam bisnis Perkeretaapian dimulai sejak tahun 1983. Perusahaan menjadi pelaku utama dan satu-satunya industri sinyal perkeretaapian di Indonesia.

PT Len Industri melakukan transformasi fundamental dengan pembentukan anak perusahaan yang fokus pada bisnis transportasi Perkeretaapian pada tahun 2011 yang diberi nama PT Len Railway Systems.

Melalui PT Len Railway Systems, pembangunan infrastruktur Perkeretaapian telah dilakukan baik dalam pembangunan untuk kebutuhan mainline maupun untuk kebutuhan urban transport.

Dalam menjaga kesinambungan bisnis Perkeretaapian di Indonesia, pada tahun 2014 PT Len Railway Systems membentuk divisi khusus yang bergerak dalam bidang Pemeliharaan dan Perawatan Fasilitas Operasi Perkeretaapian. Divisi ini menjadi cikal bakal PT Len Rekaprima Semesta yang dibentuk sebagai anak usaha PT Len Railway Systems pada tahun 2017.

Selain bergerak dalam bidang Pemeliharaan dan Perawatan Fasilitas Operasi Perkeretaapian, PT Len Rekaprima Semesta juga melakukan Pengoperasian Sarana Perkeretaapian seperti halnya yang saat ini berjalan di APMS Skytrain Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Mengutip laman PT Len Rekaprima Semesta, berikut tugas dan tanggung jawab, kualifikasi dan persyaratan bagi para pelamar kerja, serta tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut:

General Junior Technician

Tugas dan Tanggung Jawab:

Melakukan perawatan rutin perangkat persinyalan.

Kualifikasi dan Persyaratan:

1. Pendidikan minimal SMK Teknik Elektro / Teknik Audio & Video / Teknik Komputer & Jaringan / Teknik Mesin / Otomotif

2. Lebih disukai memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai teknisi di bidang persinyalan kereta api. Fresh Graduated dipersilahkan melamar

3. Mampu beradaptasi, berkoordinasi, dan bekerja secara mandiri

4. Mampu bekerja dengan profesional, integritas, dan inovasi.

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan CV, Sertifikat Pelatihan, Ijazah dan Transkrip Nilai dengan subjek sesuai kode lamaran yaitu GJT_Jakarta, kirim ke e-mail : recruitment@lenkaprima.co.id

Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 27 Februari 2020.

sumber: liputan6.com


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Kamis, 11 Oktober 2018 - 23:36:09 WIB

Membicarakan Budget Pernikahan Dapat Minimalisasi Konflik Dengan Pasangan

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pasangan menjelang pernikahan kerap berkonflik karena membicarakan biaya pe