Koper Raffi Kembali, Tapi Pakaian Dalam Nagita Slavina Hilang

Rabu, 01 April 2020 - 22:50:12 WIB
Koper Raffi Kembali, Tapi Pakaian Dalam Nagita Slavina Hilang

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahamd dan Nagita Slavina kehilangan koper miliknya saat berada di Turki. Setelah berusaha mencari, akhirnya koper tersebut saat ini sudah kembali ke tangan Raffi dan Nagita.

Pada tanggal 28 Maret 2020, Raffi dan Nagita mengunggah video di YouTube Channel Rans Entertainment yang menampilkan, pasangan suami istri tersebut membuka koper yang sempat hilang itu. 

Awalnya, dalam video tersebut Nagita mengatakan bahwa isi koper yang sempat hilang itu tampak tidak penuh seperti sebelum hilang.

“Alhamdulillah guys, koper kita dari Turki balik,” kata Nagita.

“Tapi kayaknya sayang, ini kok kopernya gak penuh ya. Kita tuh terakhir itu inget, aku itu inget koper itu penuh banget loh,” kata Nagita.

Ternyata penyebab koper tersebut tidak penuh adalah beberapa barang yang ada di dalamnya telah hilang. Salah satu barang yang hilang tersebut adalah pakaian dalam Nagita Slavina. Nagita mengungkapkan bahwa pakaian dalamnya yang hilang tersebut susah untuk didapatkan.

"Tapi kalau buat aku tuh yang paling berharga banget tuh ada satu tempat itu isinya tuh pakaian dalam aku semuanya,” ucap Nagita.

“Kebetulan pakaian dalam aku tuh susah nyarinya. Karena memang si apa namanya, susah ya ngomongnya, gimana ya, tapi yang ukuran yang aku tuh emang di sini tuh jarang gitu. Yang paling berharga banget buat aku, ada satu kotak isinya itu, pakaian dalam aku semuanya. Kebetulan pakaian dalam itu susah nyarinya,” ucap Nagita menambahkan. 

Tidak hanya Nagita, Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa barang-barang miliknya seperti jaket dan tas juga ikut hilang.

sumber: viva.co.id


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT