DPC MAPAN-RI Kabupaten Sergai Peduli Cegah Covid-19

Kamis, 16 April 2020 - 15:17:41 WIB
DPC MAPAN-RI Kabupaten Sergai Peduli Cegah Covid-19

INHILKLIK.COM, SERGAI -  Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Penggiat Anti Narkoba - Republik Indonesia (DPC MAPAN - RI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membagikan masker dan nasi bungkus kepada masyarakat di Jalinsum Medan- Tebingtinggi Desa Pon Kecamatan Sei Bamban dan Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Kamis (16/4) pagi tadi.


Pembagian masker dan nasi bungkus diawali di Jalan Dusun II, Desa Pon Kecamatan Sei Bamban sekira pukul 10.30 WIB kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua dan roda empat, termasuk juga abang becak bermotor yang mangkal di Desa Pon.


Kemudian pembagian masker dan nasi bungkus dilanjutkan ke Jalan Dusun XI Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.


Ketua M. Zamani didampingi Sekretaris Cholid Lubis, Wakil Ketua Faizal Lubis SH, A.Jubeir Rtg dan Bendahara Ramses Sirait kepada media ini mengatakan kegiatan pembagian 500 masker secara gratis dan 500 nasi bungkus merupakan bentuk kepedulian seluruh pengurus DPC MAPAN RI Sergai disebarkan di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Bamban dan Kecamatan Sei Rampah dalam menghadapi situasi pandemi virus Corona atau Covid 19.


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama dalam berupaya pencegahan penyebaran Virus Corona, apalagi saat ini masker sangat diperlukan oleh masyarakat,"ucapnya.


Terakhir, Ketua DPC MAPAN RI Sergai  menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker bila keluar rumah, menjaga jarak (physical distancing), mematuhi himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan.


"Mari sama berdoa dan berupaya melakukan pencegahannya, semoga wabah ini segera berakhir sehingga aktifitas kita dapat berjalan seperti biasanya,"pungkasnya.

(Red)


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu, 25 Maret 2020 - 23:38:23 WIB
Tak Ingin Masyarakat Jalani Ibadah Terjangkit Covid-19

Ketua DPC PDIP Darma Wijaya dan Ketua BKPRMI Sergai Lakukan Penyemprotan Disinfektan

INHILKLIK.COM, Sergai - Ketua DPC PDIP Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya