Penyerahan Tahap II

dr. Saut: APD Face Shield Buatan PKB Inhil Luar Biasa!

Jumat, 17 April 2020 - 11:36:11 WIB
dr. Saut: APD Face Shield Buatan PKB Inhil Luar Biasa!

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menyerahkan bantuan APD pelindung wajah atau face shield untuk tenaga medis di RSUD Puri Husada Tembilahan, Jumat (17/04/2020).

Sebelumnya PKB Inhil sudah menyerahkan sebanyak 50 unit dan hari ini kembali diserahkan sebanyak 100 unit untuk mendukung tenaga medis dalam bekerja selama masa pandemi virus covid-19.

"Hari ini kita kembali menyerahkan untuk RSUD PH Tembilahan, sebelumnya sudah kita serahkan sebanyak 50 unit, terus kita dapat informasi masih kurang dan produk kita sangat diminati oleh tenaga medis," ujar Ketua DPC PKB Inhil, Dani M Nursalam.

Ketua DPRD Inhil periode 2014-2019 itu menambahkan hingga hari ini PKB Inhil sudah memproduksi hampir 2000 unit APD face shield.

"Insyallah besok sudah kita distribusikan ke semua puskesmas dan rumah sakit yang ada di Kabupaten Inhil," tambah Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau itu.

Sementara itu, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan, dr. Saut Pakpahan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberika oleh DPC PKB Inhil. dr. Saut juga memuji kualitas face shield yang diproduksi sendiri oleh kader-kader PKB Inhil.

"Tahap pertama kemaren kami menerima bantuan sebanyak 50 unit, setelah kami pakai ternyata luar biasa produksi yang kami terima itu sangat diminati oleh teman-teman medis dan para medis. Sehingga kami dengan segela kerendahan hati dan dengan segala hormat memohon kembali kepada kawan-kawan DPC PKB Inhil," ujar Saut usai menerima bantuan.

Saat penyerahan, Dani M Nursalam didampingi Ketua Fraksi PKB, Iwan Taruna dan beberapa pengurus DPC PKB Inhil. dr. Saut Pakpahan didampingi jajaran manajemen RSUD PH Tembilahan dan beberapa tenaga medis. (*)


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT