Berbagi Paket Sembako

Pendamping PKH Kecamatan Teluk Mengkudu Peduli Dampak Covid-19

Ahad, 03 Mei 2020 - 23:14:21 WIB
Pendamping PKH Kecamatan Teluk Mengkudu Peduli Dampak Covid-19

INHILKLIK.COM, SERGAI, - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Teluk Mengkudu bersama Polsek Teluk Mengkudu menyerahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu ditengah wabah Coronavirus Disease atau Covid-19.


Aksi peduli ini dilakukan dengan membagikan 70 paket sembako di Desa Liberia, Pematang Guntung, Pematang Setrak, Sei buluh, Pasar baru dan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Sabtu (2/5) kemarin.


Hal itu disampaikan perwakilan pendamping PKH Kecamatan Teluk Mengkudu, Zulfikri Habib Nasution kepada wartawan Minggu (3/5) malam melalui perpesan WhatsApp.


"Bantuan sembako ini di berikan oleh pendamping PKH kepada warga yang tidak mendapatkan PKH dan sembako maupun bansos lainnya. Hal ini juga dilakukan pendamping PKH se-Kecamatan Teluk Mengkudu bersama Polsek Teluk Mengkudu merupakan bentuk kepedulian ditengah wabah Covid-19 dan berbagi pada bulan suci Ramadhan 1441H,"paparnya.


Perwakilan pendamping PKH Kecamatan Teluk Mengkudu tersebut berharap kepada semua pihak agar bersama-sama melakukan aksi nyata dalam penanganan Covid-19 dan khususnya seluruh masyarakat agar kiranya mematuhi himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan.


"Dengan rasa kebersamaan semua akan dapat teratasi dan menjadi mudah. Semoga wabah ini segera berakhir sehingga aktifitas kita dapat berjalan seperti biasanya,"tutup Habib Nasution.

 

(SA/*)


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT