Ngamuk di Pajak Sialangbuah, Bupati Sergai Sebut Akan Ganti Jajarannya Tak Beres 

Senin, 22 Juni 2020 - 11:41:51 WIB
Ngamuk di Pajak Sialangbuah, Bupati Sergai Sebut Akan Ganti Jajarannya Tak Beres 

INHILKLIK.COM, SERGAI, - "Kalau seperti ini kondisinya, Negara tidak ada hadir disini, saya minta dalam seminggu tumpukan sampah harus dibersihkan, kalau gak saya ganti kalian semua".


Hal ini ditegaskan Bupati Sergai, Ir H Soekirman didampingi para Kepala OPD dan Muspika Kecamatan Teluk Mengkudu saat mendegarkan keluhan pedagang dan meninjau kondisi pajak Sialang Buah, Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Senin (22/6) pagi.
 

"Dinas terkait dan Muspika harus segera bertindak, cepat bersihkan tumpukan sampah ini karena sangat menggangu kesehatan dan anak-anak sekolah,"tegasnya dengan nada tinggi.


Bupati Soekirman juga himbau para pedagang Pajak Sialangbuah agar jangan membuang sampah sembarangan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan terutama gunakan masker dan jangan berkerumun. 


"Kemudian nilai gotong royong harus diutamakan dan dibudayakan, gerakan bersama masyarakat untuk peduli lingkungan,"ujarnya lagi. 


Terakhir, Bupati Soekirman minta kepada seluruh pedagang agar membentuk asosiasi pedagang Sialangbuah. Para Pedagang pun mengapresiasi dan mengucapakan terimakasih kepada Bupati dan rombongan.


Pada kesempatan itu, Bupati Soekirman bersama Kepala OPD, Muspika Teluk Mengkudu, Kepala Desa Pekan Sialangbuah Syahrial, Korwilcam Pendidikan Syawaluddin Lubis, dan para Kepala Sekolah serta turut hadir Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM meninjau tumpukan sampah dan SDN 102013 Sialangbuah. 

(Red)


[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT