Cristiano Ronaldo Terdepak dari Timnas Portugal

Jumat, 29 Agustus 2014 - 22:10:27 WIB
Headline
Cristiano Ronaldo - (Foto: Marca)/Inilah.com
INHILKLIK.COM, Lisbon - Langkah berani diambil pelatih timnas Portugal, Paulo Bento. Cristiano Ronaldo dicoret dari Seleccao das Quinas karena alasan kebugaran.

Ronaldo mengalami cedera kambuhan pada lutut dan engkelnya sejak akhir musim lalu. Pada laga Piala Super Spanyol di awal musim ini, Ronaldo tampil selama 45 menit di babak pertama pada leg pertama dan 45 menit di babak kedua pada leg kedua.

Ia baru tampil selama 90 menit pada laga La Liga akhir pekan lalu dan mencetak satu gol saat Madrid menang 3-0 atas Cordoba. Meski demikian, hal terebut belum bisa meyakinkan Bento.

Sang pelatih memutuskan untuk tidak menyertakan pemain berusia 29 tahun itu dalam laga uji coba melawan Albania pekan depan.

“Ada pertanyaan seputar kebugarannya,” kata pelatih berusia 45 tahun itu seperti dikutip dari Marca.

“Biarpun ia sudah tampil secara reguler, ia masih belum bisa bersaing,” sang pelatih menjelaskan.

Bisa jadi, Bento masih kecewa dengan penampilan Ronaldo pada Piala Dunia 2014 lalu. Cedera lutut dan engkel membuatnya tak bisa tampil maksimal. Dari tiga laga, pencetak gol terbanyak Liga Champions 2013-14 itu hanya bisa mencetak satu gol. Portugal dibantai Jerman 0-4, imbang lawan Amerika Serikat 2-2 dan menang 2-0 atas Ghana.

Berikut skuad timnas Portugal untuk menghadapi Albania:

Penjaga gawang: Eduardo (Dinamo Zagreb, Kroasia), Rui Patricio (Sporting, Portugal) and Anthony Lopes (Lyon, Prancis)

Bek: Joao Pereira dan Ruben Vezo (Valencia, Spanyol), Andre Almeida (Benfica, Portugal), Fabio Coentrao dan Pepe (Real Madrid, Spanyol), Antunes (Malaga, Spanyol), Ricardo Costa (Al-Sailiya, Qatar) dan Net (Zenit, Rusia)

Gelandang: William Carvalho dan Adrien Silva (Sporting), Miguel Veloso (Dynamo Kiev, Ukraina), Raul Meireles (Fenerbahce, Turki), Joao Moutinho (Monaco), Andre Gomes (Valencia) dan Pedro Tiba (Braga, Portugal)

Penyerang: Nani (Sporting, Portugal), Vieirinha (Wolfsburg, Jerman), Bruma (Galatasaray, Turki), Eder (Braga, Portugal), Ivan Cavaleiro (Deportivo, Spanyol) dan Ricardo Horta (Malaga). 


Sumber: Inilah.com

[ Ikuti Terus InhilKlik Melalui Media Sosial ]







TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Selasa, 11 Maret 2014 - 22:49:52 WIB

Cristiano Ronaldo Biayai Pengobatan Bayi Usia 10 Bulan

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atle