Wakil Bupati Sambut Kunker Kejati Riau ke Inhil


Tanngal Gallery: Rabu, 12 Juni 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Uung Abdul Syakur dalam rangka kunjungan kerja. Rabu (12/6/2019) malam.

 

Uung Abdul Syakur dalam kunjungan kerjannya ke Negeri Hamparan Kelapa Dunia didampingi jajaran dari Kejati Riau. Kegiatan yang diisi dengan ramah tamah makan malam di Kedaton Tua, Kediaman Bupati tampak juga hadir Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony P, Wakil Ketua DPRD Inhil, Dr Ferryandi, Kepala Kejari Inhil, Susilo.

 

Wakil Bupati, Syamsuddin Uti, tampak membeberkan sejumlah masalah pembangunan yang dihadapi pemerintah daerah. Salam satunya masalah pasokan air bersih dari PDAM Tirta Indragiri.

 

"Mungkin tadi bapak (kejati, red) kaget, mandi air teh (berlumpur, red). Kalau air masih berwarna coklat-coklatan dan ini masih menjadi problem kami kalau untuk listrik Alhamdulillah sudah mulai bagus," turur Syamsuddin Uti.

 

Pentolan Partai Demokrat Inhil ini juga mengatakan bahwa air bersih merupakan problem di Inhil. "Kami (HM Wardan dan Syamsuddin Uti, red) akan membenah Inhil pelan-pelan," tuturnya.

 

Sementara itu Kejati Riau, Uung Abdul Syakur sangat mengapresiasi pembangunan infrastruktur di Inhil.

 

"Saya sudah sangat familiar dengan Inhil. Dulu saya pernah ke sini, kondisi jalan saat itu sangat memprihatinkan sekali. Tapi sekarang sudah sangat baik," tukasnya.(Galeri)