Pemkab Inhil Gelar Malam Resepsi Syukuran Milad ke-54


Tanggal Gallery: Jumat, 14 Juni 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Malam Resepsi, dalam rangka Syukuran Milad ke-54, yang dipusatkan di lapangan upacara, Jalan Gajah Mada Tembilahan, Jum'at 14 Juni 2019.

 

Pada malam resepsi yang meriah ini, dilaksanakan penyerahan lencana Gemilang Award Tahun 2019 serta Pesta Hiburan Rakyat sebagai bagian dari rangkaian kegiatan.

 

Terdapat 8 bidang atau kategori Gemilang Award yang diserahkan pada Malam Resepsi, diantaranya ialah Bidang Ekonomi, Pembangunan, Keagamaan / Tokoh Agama, Pendidikan, Pendidikan / Pelopor / Pengembangan PAUD, Agama, Kesehatan / Ahli Gizi Kesehatan Masyarakat serta Kesenian dan Kebudayaan.

 

Bupati dalam sambutannya mengatakan, Lencana Gemilang Award yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil merupakan wujud dari apresiasi terhadap para tokoh perjuangan, tokoh pembangunan daerah Kabupaten Inhil.

 

"Sudah sepatutnya kita meneladani para tokoh perjuangan, para pendiri dan pendahulu Kabupaten Inhil ini. Mereka dianggap telah berhasil di bidangnya masing-masing," ujarnya.

 

Lencana Gemilang Award, diungkapkan Bupati, diberikan atas pertimbangan dedikasi dari masing - masing tokoh dalam bidangnya. Para tokoh penerima lencana, menurut Bupati, merupakan orang yang berprestasi dan bertabur bakti.

 

"Tahniah, kepada tuan dan puan yang berprestasi juga berdedikasi. Semoga bakti menjadi amal jariyah dan teladan bagi generasi hari ini dan yang akan datang," tambahnya.

 

Selanjutnya, Bupati berharap Milad ke-54 Kabupaten Inhil tahun 2019 dapat dijadikan momentum untuk memperkokoh dan berazam membangun negeri, mempercepat kejayaan Kabupaten Inhil agar menjadi Kabupaten yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat.

 

Hadir dalam Malam Resepsi Milad ke-54 Kabupaten Inhil, Gubernur Riau diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi, anggota Forkopimda Kabupaten Inhil, sejumlah jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil dan para tamu undangan.

 

Tampak ramai masyarakat memadati lokasi acara. Berbagai menu makanan juga tersaji secara gratis pada stand-stand yang berdiri di pinggiran lapangan.

 

Selain dapat mencicipi ragam menu hidangan yang tersedia, masyarakat Kabupaten Inhil yang hadir pun disuguhi oleh penampilan seni dan budaya berupa musik, tari, puisi serta atraksi teatrikal.  (adv)