Empat Unsur Pimpinan Definitif DPRD Inhil Periode 2019-2024 Resmi Dilantik


Tanggal Gallery: Kamis, 03 Oktober 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  Unsur pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa jabatan 2019-2024 telah resmi dilantik, Kamis (3/10/2019).

 

Keempat Unsur Pimpinan DPRD Inhil tersebut diantaranya adalah Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi dari Partai Golkar, dan Wakil Ketua DPRD Edy Gunawan SE MSI dari PKB, DR H Maryanto SE MH dari  PDI Perjuangan serta Andi Rusli Kader  PPP.

 

Keempat pimpinan DPRD Inhil tersebiut dilantik dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Inhil, Jalan HR Soebrantas, Tembilahan. Pengucapan sumpah dan janji keempat Unsur Pimpinan DPRD Inhil ini dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan.

 

Hadir dalam rapat paripurna pengambilan sumpah jabatan Unsur Pimpinan DPRD oleh Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan adalah Bupati HM Wardan, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Anggota Dewan, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

 

Ketua DPRD Inhil, H Ferryandi mengatakan, setelah resmi dilantik akan bekerja lebih baik dan maksimal, penuh disiplin, tanggung jawab, dan sesuai waktu untuk bersama–sama mengawal aspirasi sebagaimana yang diharapkan masyarakat 5 tahun ke depan.

 

“Harapan itulah yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita, sehingga ke depan bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat Inhil,” ungkap Ferryandi usai pelantikan.

 

Mewakili DPRD Inhil, Ferryandi berharap Pemkab Inhil segera melaksanakan pembangunan dengan memulai pemyusunan anggaran sesuai jadwal. 

 

“Karena jujur saja, APBD ini diketuk, menurut aturan November sudah harus diketuk. Sehingga percepatan penyusunan penganggaran sesuai jadwal,” ungkapnya.

 

Ferryandi juga berharap pelaksanaan kegiatan dan pembangunan sesuai dengan jadwal, sehingga tidak ada pembagunan yang tidak selesai pada batas waktunya.

 

“Harapan kita ke depan, tidak ada lagi pekerjaan yang terutang atau tidak terselesaikan pada tahun anggaran berikutnya. Karena masyarakat sangat mengharapkan,” ujarnya. (adv/drpdinhil)

Pengambilan sumpah Ketua dan Wakil Ketua DPRD Inhil oleh kepala Pengadilan Negeri Tembilahan
Penandatanganan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi ST MM MT usai pengambilan sumpah
Anggota DPRD Inhil saat menyanyikan lagu Indonesia Raya
Penyerahan palu sidang DPRD Inhil
Bupati HM Wardan dan Wabup Inhil Syamsuddin Uti tampak hadiri
Plt Sekwan Inhil, Indra Yefi Rais
Bupati Inhil, HM Wardan saat menyampaikan sambutannya
Plt Sekwan Inhil, Indra Yefi Rais saat memimpin pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji.
Foto bersama usai pengambilan sumpah Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Inhil
Ketua DPRD Inhil dan Wakil Ketua foto bersama Forkopimda
Para undangan