Kanal

Penerangan Jalan Kurang, Desa Tanjung Melayu Anggarkan Dua Unit Tenaga Surya

Solar Sel (Int)
INHILKLIK.COM, KUINDRA - Melalui dana DMIJ (Desa Maju Inhil Jaya) Desa Tanjung Melayu kecamatan Kuindra akan Menganggagrkan 2 Unit tenaga Surya yang di peruntukan untuk penerangan jalan yang selama ini gelap dan susah untuk dilewati pada malam hari.

Proyek pemesangan tenaga surya yang bekerja sama dengan tenaga ahli ini sudah dapat dirasakan oleh warga desa Tanjung Melayu yang mana warga dapat dengan leluasa beraktivitas dimalam hari.
    
Salah seorang warga Desa Tanjung Melayu, Zulkipli mengatakan kepada media inhilklik.com, dengan adanya tenaga surya yang di fungsikan untuk Penerangan jalan sangat kami rasakan manfaatnya terutama untuk aktivitas kami dimalam hari seperti bongkar muat barang dan lain-lain.

Ditambahkan oleh kades Desa Tanjung Melayu, Samsul  Rizal dalam wawancara nya ia menyebutkan "kedepan kami akan menganggarkan tenaga surya lagi mengingat manfaatnya kepada masyarakat agar Desa Tanjung Melayu terang benderang dimalam hari sehingga warga tidak takut lagi untuk beraktivitas dimalam hari," ujar Samsul. (Adv/Ard)
Ikuti Terus InhilKlik

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER